Dua Bulan Lagi, Masa Jabatan Anies Baswedan Berakhir

JagatBisnis.com –  Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan berakhir pada Oktober 2022 mendatang ataupun dekat 2 bulan lagi.

Menjawab perihal itu, Anies berkata jabatan gubernur DKI masih tetap akan ada. Tetapi yang cuma tinggal 2 bulan lagi adalah dirinya.

” Gubernur DKI Jakarta tidak 2 bulan lagi, Gubernur DKI Jakarta akan selalu ada di provinsi. Ini Anies Baswedan yang hanya tinggal 2 bulan,” ucap Anies dikala ditanya reporter pertanyaan jabatannya yang tinggal 2 bulan lagi, di Plaza Selatan Monas, Jakarta, Rabu (17/ 8/ 2022).

Baca Juga :   Rayakan Hari Jadi, Satpol PP dan Satlinmas Diminta Menjaga Integritas dan Humanis

Mantan Menteri Pendidikan serta Kebudayaan itu menerangkan, walaupun jabatannya tinggal 2 bulan lagi, roda Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan terus berjalan. Esoknya kedudukan gubernur DKI Jakarta akan diteruskan oleh Penjabat (PJ) Gubernur DKI Jakarta.

Baca Juga :   Teken Kepgub, Anies: Vaksin Jadi Syarat Aktivitas

Perihal itu tutur Anies buat memastikan soal kesehatan, ketersediaannya pendidikan, kesempatan kerja sampai kesempatan memperoleh perekonomian yang lebih besar untuk masyarakat DKI Jakarta.

” Harapannya tiap keluarga juga merasakan perasaan kebangkitan yang serupa,” sambungnya.

” DKI Jakarta akan terus menjalankan tugasnya untuk memastikan bahwa kesehatan tetap Jakarta. Pendidikan tersedia, peluang kerja lebih luas lagi. Kesempatan untuk mendapatkan perekonomian lebih luas. Jadi bangkit itu dalam semua aspek ya semangatnya meningkat ya karyanya lebih banyak,” tutur ia.

Baca Juga :   Libur Panjang, Dikhawatirkan Bikin Subur Covid-19 di Indonesia

Lebih jauh, alumnni Universitas Gadjah Mada itu mengklaim indikator- indikator membuktikan Jakarta sudah bangkit lebih cepat.

” Alhamdulillah indikator- indikator yang kita lihat hari ini menunjukkan bahwa Jakarta memang bangkit lebih cepat. InsyaAllah bisa terus,” tandasnya. (pia)

MIXADVERT JASAPRO