Tragis! Sopir Taksi Online Dibunuh Penumpangnya, Istri Hamil Mengadu Nasib Mencarinya

JagatBisnis.com –  Sebuah tragedi mengejutkan terjadi di Kota Semarang ketika seorang sopir taksi online, Fauzy Aribammar (panggilan Oji), ditemukan tewas dengan luka-luka tusukan. Diduga pembunuhnya adalah salah satu penumpangnya yang belum diketahui identitasnya. Insiden ini menggemparkan warga dan membuat istri korban, yang tengah hamil, berusaha mencari keberadaan suaminya dengan penuh ketakutan.

Kejadian naas itu bermula ketika Fauzy, seorang sopir taksi online, menerima penumpang tak dikenal bernama Maxim yang bertujuan ke Kelurahan Mangkang. Saat menjalankan tugasnya, Fauzy sempat menghubungi istrinya sekitar pukul 01.00 WIB, namun komunikasi terputus sejak pukul 02.00 WIB dan tidak bisa dihubungi kembali.

Ketika mengetahui suaminya tak kunjung pulang, sang istri yang sedang hamil merasa gelisah dan khawatir. Tanpa ragu, meskipun dalam kondisi hamil, ia nekat mencari keberadaan suaminya di sekitar daerah Mangkang, berharap menemukan jejak sang suami.

Baca Juga :   Bocah 7 Tahun Dibunuh dan Diperkosa Seorang Pria Asal Manut

“Sampai istrinya mencari sesuai kontak terakhir di Mangkang, sampai istrinya naik motor sendirian, kondisi hamil, ternyata enggak ketemu. Tahu-tahu ada kabar dari ponakan saudaranya kalau ada mayat di Mugas. Mobil sudah dibawa lari, Toyota Innova Reborn,” ujar salah satu kerabat korban, Slamet, dengan kesedihan.

Baca Juga :   Seorang Perempuan di Banten Dibunuh Mantan Pacarnya

Sayangnya, usaha mencari sang suami tidak membuahkan hasil, karena Fauzy ditemukan tewas dengan luka-luka tusukan di Jalan Mugas Dalam Raya, Kelurahan Mugassari, Kecamatan Semarang Selatan. Polisi yang segera datang ke lokasi melakukan penyelidikan awal dan menyatakan bahwa diduga Fauzy menjadi korban pembunuhan akibat luka-luka yang ditemukan di tubuhnya, termasuk empat tusukan, satu di leher, di dada kanan, dan dua luka tusuk di dada kiri.

Baca Juga :   Sopir Taksi Online yang Jadi Tersangka Penganiayaan, Laporkan Balik ke Korban

Kapolsek Semarang Selatan, Kompol Indra Jaya, yang juga turut hadir di lokasi, menyatakan bahwa pihaknya telah memulai penyelidikan secara intensif untuk mengungkap kasus pembunuhan misterius ini.

Keluarga dan sahabat Fauzy terpukul oleh kejadian ini dan berharap agar pelaku segera ditangkap dan diadili sesuai hukum yang berlaku. Semoga polisi segera mengusut tuntas kasus ini dan membawa pembunuh keadilan demi keluarga yang ditinggalkan oleh Fauzy.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO