Bocah 7 Tahun Dibunuh dan Diperkosa Seorang Pria Asal Manut

Ilustrasi Pemerkosaan Foto: Diadona

JagatBisnis.com – Polisi membekuk seseorang laki- laki bernama samaran A( 20) masyarakat Kawangkoan, Minahasa Utara( Minut), Sulawesi Utara( Sulut), tersangka pelaku pembunuhan Renata Managha, anak wanita berumur 7 tahun asal Kecamatan Kalawat. Tidak hanya dibunuh, diprediksi kuat tersangka pelaku pula memperkosa anak itu.

Permasalahan ini berasal kala jenazah anak wanita tanpa pakaian ditemui seseorang nelayan di kompleks reklamasi Pantai Malalayang, Rabu( 29/ 3) dekat jam 16. 00 Waktu indonesia tengah(WITA) kemarin. Jenazah ditemui di antara bebatuan reklamasi.

Jenazah itu setelah itu dibawa ke rumah sakit Bhayangkara buat dicoba cara pengenalan. Tidak memerlukan berapa lama, polisi sukses mengenali jenazah selaku Renata Managha asal Minut yang dikabarkan hilang pada Selasa( 28/ 3).

Baca Juga :   Seorang Siswi SD Diperkosa Kakak Kandungnya

Bersumber pada informasi yang sukses dirangkum, Renata hilang semenjak Selasa( 28/ 3) petang hari dan tidak menyambangi balik. Terakhir, korban turut bersama dengan tersangka pelaku A, yang ialah calon suami dari kakak sepupu korban.

Baca Juga :   Polisi Berhasil Menemukan Bocah MA

Bersumber pada informasi itu, polisi setelah itu mengamankan A dan melaksanakan investigasi buat menggali penjelasan. Dan betul saja, dari penjelasan pelaku dikala ditilik Polda Sulawesi Utara( Sulut), betul kalau dirinya bawa korban hingga di tepi laut Malalayang.

Diprediksi di tempat itu pula, pelaku melaksanakan pembunuhan dengan metode mengaramkan korban. Tidak cuma itu, kokoh asumsi pelaku pula sampai hati melaksanakan aksi pemerkosaan pada korban. Berakhir melaksanakan aksi itu, pelaku kembali ke rumah di Kelurahan Kawangkoan Terkini, Minut.

Baca Juga :   11 Bocah di Jambi jadi Korban Pencabulan oleh Seorang Wanita

Kasat Reskrim Polresta Manado, Kompol Sugeng Wahyudi Santoso berkata bila permasalahan ini saat ini tengah didalami oleh grupnya.

“ Lagi kita dalami terkait motif, dan akan kita kata segera,” ucap Sugeng

(tia)

MIXADVERT JASAPRO