11 Bocah di Jambi jadi Korban Pencabulan oleh Seorang Wanita

JagatBisnis.com – Sebanyak 11 anak di Kota Jambi diprediksi dicabuli oleh seseorang perempuan bernama samaran NT( 25) yang diprediksi mempunyai kelainan intim. Korban yang sedang berumur 8 hingga 15 tahun ini tidak cuma dijamah bagian intimnya, namun pula dituntut memandang aktivitas seksual orang dewasa. NT diucap memaksa anak perempuan supaya memandang film pornografi. Gawatnya lagi, beberapa korban disuruh memandang NT berhubungan akrab bersama suaminya.

Baca Juga :   Penembakan di Cafe Fidene, 3 Wanita Dilaporkan Tewas

” Suaminya tidak tahu, karena dia menyuruh para korban mengintip dari luar melalui celah di jendela. Korban pun sering dicekoki film dewasa,” tutur laki- laki bernama samaran E, papa salah satu korban, Sabtu (4/ 2).

Pelaku juga sudah makan korban anak laki- laki. Para korban dieksploitasi mengikuti hasrat yang tidak wajar.

Baca Juga :   Cabuli Anak di Bawah Umur, Pria Asal Manado Diamankan Polisi

” Pelaku itu juga menyuruh anak- anak ini untuk menyentuh payudaranya. Ia malah mengaku sebagai korban pelecehan. Padahal ia yang meminta sendiri,” tutur E.

Para korban serta NT tinggal di satu area. NT memiliki bisnis rental PlayStation yang biasa disewa kanak- kanak di situ. Dengan menggunakan ini, perempuan itu mendekati para korbannya.

Baca Juga :   Anggota DPRD Maluku Tengah Digerebek Istri saat Selingkuh

Serangkaian kekerasan seksual ini diprediksi telah terjadi kesekian kali. E setelah itu menyudahi buat memberi tahu ke Polda Jambi, Jumat (3/ 2). (tia)

MIXADVERT JASAPRO