Alex Telles Menuju Al Nassr Bersama Cristiano Ronaldo?

Alex Telles Foto VTV.vn

JagatBisnis.comBek sayap Manchester United, Alex Telles, dikabarkan akan menyusul mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo, ke klub Liga Arab Saudi, Al Nassr. Menurut laporan dari Daily Express, Telles telah mencapai kesepakatan verbal untuk bergabung dengan klub tersebut.

Alex Telles sebelumnya telah dipinjamkan ke klub Sevilla pada Agustus 2022 setelah tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain dalam skema formasi pelatih Manchester United saat itu, Erik Ten Hag. Bersama dengan Sevilla, Telles berhasil mempersembahkan satu gelar Europa League pada musim 2022/2023 dan mencatatkan 27 penampilan bersama klub tersebut.

Telles didatangkan oleh Manchester United dari FC Porto pada tahun 2020 dengan biaya transfer sekitar 15 juta Poundsterling. Namun, penampilannya di Old Trafford kurang menjanjikan seperti saat ia bermain di FC Porto. Selama berseragam The Red Devils, Telles mencatatkan 50 penampilan dan mencetak satu gol di seluruh kompetisi, karena kalah bersaing dengan bek kiri lainnya, Luke Shaw.

Baca Juga :   Cristiano Ronaldo Cetak Gol Ke-700 Usai Lumat Everton

Al Nassr adalah klub Liga Arab Saudi yang musim lalu finis di peringkat kedua di Saudi Pro League, dan pada bursa transfer musim panas ini, klub tersebut berusaha untuk memperkuat kedalaman skuad mereka. Selain Alex Telles, Al Nassr juga telah mendatangkan gelandang bertahan Inter Milan, Marcelo Brozovic, dan mencapai kesepakatan dengan gelandang Lens, Seko Fofana.

Baca Juga :   Solskjaer Mulai Dipersalahkan karena Cadangkan Cristiano Ronaldo

(tia)

MIXADVERT JASAPRO