Fabinho dan Jordan Henderson Setuju Hijrah ke Arab Saudi!

Fabinho dan Jordan Henderson Foto The Empire of The Kop

JagatBisnis.comFabinho dan Jordan Henderson, membuat para penggemar Liverpool khawatir. Fabrizio Romano, jurnalis spesialis bursa transfer asal Italia, mengungkapkan bahwa Fabinho hampir pasti akan bergabung dengan Al Ittihad di Liga Pro Arab Saudi. Meski Liverpool menunggu dokumen resmi untuk memeriksa detail biaya transfer yang dibayar secara berangsur-angsur, negosiasi antara kedua klub telah berjalan positif.

Baca Juga :   Sekjen PBB Kutuk Serangan yang Dilakukan oleh Koalisi Pimpinan Arab Saudi

Namun, situasi berbeda terjadi pada Jordan Henderson. Meskipun kabarnya dia pribadi telah menerima pinangan dari Al Ettifaq, Liverpool masih belum rela melepas sang kapten. Negosiasi antara kedua klub dilaporkan masih berada jauh dari kata sepakat.

Keterlibatan Steven Gerrard, pelatih Al Ettifaq yang juga merupakan legenda Liverpool, dalam penawaran untuk Henderson menjadi faktor dalam perburuan pemain ini. Gerrard juga ingin membawa mantan pemain Liverpool lainnya, Philippe Coutinho, ke Arab Saudi.

Baca Juga :   Saat Musim Haji, Suhu di Arab Saudi Capai 50 Derajat

Sebagai langkah persiapan, Liverpool dikabarkan sedang memantau gelandang muda Southampton berusia 19 tahun, Romeo Lavia, sebagai potensi pengganti kedua pemain senior mereka. Klub sudah menghubungi agen pemain tersebut, dan negosiasi dengan Southampton masih berlangsung.

Liverpool harus bersaing dengan klub-klub lain, seperti Arsenal dan Chelsea, dalam usahanya untuk mendapatkan tanda tangan Lavia. Arsenal bahkan disebut-sebut siap untuk memberikan tawaran menarik sebagai upaya menggantikan Thomas Partey jika sang pemain hengkang. Arsenal juga berharap lolos ke Liga Champions musim depan dapat menjadi poin penjualan yang mengalahkan Liverpool, yang hanya bermain di Liga Europa.

Baca Juga :   Warga Arab Saudi yang Sebar Gosip di Medsos Didenda sampai Rp11 Miliar

(tia)

MIXADVERT JASAPRO