Andrea Agnelli Meradang Setelah Klub Juventus Mundur dari Liga Super Eropa!

Andrea Agnelli Foto DAZN

JagatBisnis.com – Menurut laporan La Gazzetta dello Sport pada Jumat, 14 Juli 2023, mantan Presiden Juventus, Andrea Agnelli, merasa sangat marah ketika diberi tahu oleh direktur klub bahwa Juventus akan menarik diri dari proyek Liga Super Eropa. Keputusan ini dikonfirmasi oleh Juventus dalam pernyataan resmi yang dirilis sehari sebelumnya. Sebelumnya, proyek Liga Super Eropa telah menimbulkan protes di kalangan pendukung sepak bola Eropa saat peluncurannya pada tahun 2021. Agnelli adalah salah satu penggagas proyek ini bersama dengan Florentino Perez dari Real Madrid dan Joan Laporta dari Barcelona.

Baca Juga :   Selangkah Lagi Juventus Bakal Dapatkan Leoandro Paredes

Laporan surat kabar tersebut menggambarkan bagaimana Agnelli secara pribadi diberitahu tentang keputusan Juventus untuk mundur dari Liga Super melalui panggilan telepon dengan direktur klub. Agnelli merespon berita tersebut dengan kemarahan dan menuduh mereka mengelola klub dengan “sikap abad pertengahan”.

Saat ini, Real Madrid dan Barcelona menjadi satu-satunya klub yang masih terlibat dalam proyek Liga Super setelah penarikan diri Juventus. Agnelli dan rekan-rekannya di Manajemen A22 kini sedang berusaha menghubungi klub-klub di seluruh Eropa, termasuk yang dianggap berada di level menengah, untuk mencoba meyakinkan mereka untuk bergabung dalam proyek Liga Super tersebut.

Baca Juga :   Akhir Musim Ini, Paulo Dybala akan Tinggalkan Juventus

(tia)

MIXADVERT JASAPRO