Berita  

Wali Kota di Amerika Serikat Undurkan Diri lantaran Rendahkan wanita

Foto ; Ilustrasi

Jagatbisnis.com – Dean Sawyer Wali Kota Newport, Oregon – Amerika kawan mengundurkan diri sehabis terpergok meluaskan beberapa meme yang berbunyi melanda di Facebook dalam separuh tahun terakhir. sikap Sawyer itu pernah menekan timbulnya panggilan dari penggerak set4 serta badan parlemen supaya ia mengundurkan diri.

Sawyer merilis andaikan ia bakal meninggalkan jabatannya pada Senin, 10 Juli 2023, era Amerika kawan, di mana pemberitaan ini dituturkan bersela separuh hari sehabis penghubung lokal mempublikasi catatan berjarak unggahan Sawyer semenjak 2016 yang menghina semacam regu di mayapada maya guna badan polisi yang sedang berprofesi atau yang telah mantan badan.

“aku berharap maaf dengan cara simpel serta setidaknya ,” ujar Sawyer, dalam semacam penjelasan. ia juga mengiakan tindakannya bukan bagbeliaun dari keleluasaan berdialog, lamun semacam kebodohan.

Baca Juga :   Imbas Kebakaran Hutan di Kanada, Kualitas Udara New York Terburuk di Dunia

Sawyer merupakan seseorang pemegang profesi di Kepolisian Newport saat sebelum ia terseleksi jadi orang tua Kota Newport pada 2018. Sawyer menuturkan unggahan-unggahannya di Facebook selaku perbuatan yang keji serta gelap. ia serta menuturkan kini mendeteksi separuh aksi serta perbuatannya pernah menyakiti orang yang dicintai serta hirau pasertaya.

Baca Juga :   Presiden Palestina Kesal dengan Standar Ganda Amerika Cs

Media Oregon Public Broadcasting (OBP) awal kali mempublikasi konten berbunyi melanda Sawyer melalui semacam pemkabaran pada Jumat, 7 Juli 2023. OBP mengklaim Sawyer pernah meluaskan meme serta menciptakan unggahan di semacam Facebook group yang memandang hina cewek, imigran, penduduk yang tidak berdialog bahasa Inggris dan komunitas LGBTQ+. badan Facebook group yang ditujukan berjumlah lebih dari 39 ribu badan.

Fabook group itu diketahui disapa ‘Leo Only’. Mereka yang hendak jadi badan, perlu menampilkan jiplakan kartu badan polisi alias yang telah mantan badan kepolisian juga diperbolehkan.

Baca Juga :   Ketua DPR AS Nancy Pelosi Diserang Orang Tak Dikenal

OBP menuturkan di antara unggahan Sawyer merupakan semacam lukisan cewek dengan baju seksi bertuliskan ‘tukang tari polos menunggu EMS guna membiarkan mereka dari tonggak (perkakas guna menayub)’. Sawyer serta diberitakan unggah semacam gambar seseorang juru berita yang tengah mewawancarai olahragawan renang transgender Lia Thomas. sketsa itu kemudian diberi catatan ‘aku memenangkan pertarungan guna kategori cewek itu dengan jujur serta pas, andaikan mereka tidak senang – mereka dapat mengamati perkakas jantina aku.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO