Berita  

Munculnya Jenderal Rusia habis diberitakan Hilang Saat perlawanan Grup Wagner

Vitaly Gerasimov Foto Gunem Id

JagatBisnis.comJenderal setidaknya tua Rusia sekalian Kepala pekerja biasa Valery Gerasimov, hadir buat kesatu kalinya semenjak perlawanan regu Wagner yang kandas 2 minggu terus, Gerasimov tampak dalam semacam film tengah menugasi bawahannya buat meruntuhkan peluru kendali Ukraina. film itu diluncurkan pterdapat Senin, 10 Juli 2023.

beliau kelihatan bercokol di ruang instruksi prajurit di bangku kulit putih mengetuai pertemuan dengan para jenderal. sebagian di antara jenderal itu terlihat lewat panggilan film.

Gerasimov, 67, tampak memberikan perintah, terhitung terhadap biro intelijen prajurit (GRU) Rusia. Gerasimov diberi ketahui kalau serbuan peluru kendali Ukraina di Krimea serta di kawasan Rostov serta Kaluga pernah dikandaskan pada Minggu, 9 Juli 2023. beliau serta tengah membahas macam apa respon Rusia serbuan itu.

Baca Juga :   Rusia Rela Mati-matian Lawan Ukraina di Timur Bahkmut

departemen Pertahanan berkata rekaman itu memberitahukan Gerasimov pada pertemuan di hari Minggu. Pertemuan itu mengilustrasikan ia selaku kepala karyawan normal angujarn bersenjata Rusia serta kepala pasukan rombongan Moskow di Ukraina, posisi yang dipegang saat sebelum perlawanan regu Wagner.

Rekaman itu memberitahukan kalau kepala negara Vladimir Putin pernah menjaga 2 orang prajuritnya yang setidaknya kokoh, Menteri Pertahanan Sergei Shoigu serta Gerasimov, di pos mereka. Keduanya senantiasa bertahan di posisi itu sekalipun ada petisi dari kepala bala honor regu Wagner Yevgeny Prigozhin buat memecat mereka.

Baca Juga :   30 Diplomat Rusia Diusir Italia, Ini Alasannya

perlawanan regu Wagner bimbingan Prigozhin pada 24 Juni 2023 tertuju buat menuntaskan permasalahan dengan Shoigu serta Gerasimov. Prigozhin menukas kedua jenderal itu yakni pengkhianat tidak pintar akibatnya mengakibatkan Rusia gagal perang di Ukraina.

Dalam film itu, Gerasimov tampak memohon serta mencermati pernyataan Viktor Afzalov, pengganti Jenderal Sergei Surovikin di angkatan hawa. Surovikin tidak sempat timbul di depan normal semenjak perlawanan.

Tidak jelas di mana jenderal Rusia Surovikin diantara. saat sebelum perlawanan, Surovikin jadi pengganti kepala pasukan rombongan Rusia di Ukraina serta berulang kali dipuji oleh Prigozhin.

Baca Juga :   Dampak Invasi Rusia, Minyak Mentah Mengalami Kenaikan

Surovikin dipanggil “Armagedon biasa” oleh alat Rusia akibat kekejamannya. Surovikin sebagai legal yakni pemimpin paling tinggi angkatan hawa. “kita mencatat kalau rombongan kedirgantaraan pernah menangani peran itu,” kata Gerasimov.

Gerasimov memohon rombongan kedirgantaraan serta intelijen militer GRU buat mengenali tempat penyimpanan serta posisi legalisasi peluru kendali serta senjata terjang lawan yang ada. Rekaman yang diluncurkan oleh departemen pertahanan memberitahukan kontestan panggilan film diburamkan, sekalipun sebagai terperinci memberitahukan kedatangan pengganti Surovikin, Afzalov.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO