Berita  

Gambar Vladimir Putin Peluk Al Quran terpajang di Lebanon

Presiden Rusia Vladimir Putin Foto: Detikcom

JagatBisnis.comSerupa rumah pemberitahuan yang memberitahukan kepala negara Rusia Vladimir Putin memiliki Al Quran dikabarkan timbul di kota-kota Lebanon. akhir-akhir ketegangan di Eropa sekitar primbon penganut Islam itu mencuat.

Republic World pada Senin 10 Juli 2023, menyebutkan, rumah pemberitahuan itu timbul di sebagian kota di Lebanon serta visual rumah pemberitahuan itu jadi sinaran perhatian di internet.

plakat itu menunjukkan sketsa pemimpin negara Rusia yang tengah mendekap Al quran di dadan ya. Prasasti surat dictionaryelan itu bertuliskan “pengawal serta pamong Agama”.

Baca Juga :   Putin dan Xi Jinping Bentuk Tatanan Perang yang Baru?

gambar itu didapat sepanjang petualangan Putin ke Republik Dagestan Rusia. Pada 28 Juni, pemimpin negara Rusia menyambangi musala Dzhuma di Derben di mana ia diserahkan teks Islam. Pada masa itu, Putin menyatakan kalau tidak menyegani Al Quran ataupun teks agama yang ada yakni kepasikan.

Baca Juga :   Putin Cemas Nuklir NATO Usai Tangguhkan Pemisahan Asal Ledak

Muhammad Nasruddin kepala Kantor Roslivan buat aktivitassama Rusia-Lebanon, berkata terhadap Sputnik kalau dengan aktivitas ini pemimpin negara Rusia memberitahukan terhadap negeri macam apa buku-buku agama patut diperlakukan. beliau menyinggung perkara pembakaran Alquran di Swedia.

Pengunjuk rasa mencabik serta membakar Alquran di luar langgar pusat Stockholm pada 28 Juni 2023, di hari kesatu liburan Idul Adha. aksi itu membuat marah bagian konstruksi Kerja sesuai Islam dan negara-negara mukmin, terlebih Amerika sekutu.

Baca Juga :   Turki Panggil Duta Besar Denmark untuk Protes Pembakaran Alqur'an

Polisi Swedia pernah memberikan lampu hijau buat menjalankan keluhan. tetapi sesudah pembakaran Al Quran, polisi menuding laki-laki yang melangsungkannya dengan provokasi tim kesukuan ataupun bangsa.

Turki pada akhir Januari menangguhkan diskusi dengan Swedia perihal permohonan NATO sesudah seseorang politikus sebelah kanan Denmark membakar kopian Alquran di dekat kedutaan Turki di Stockholm.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO