Sekeluarga Jadi Korban Longsor di Bukit Bangli Bali

Longsor Foto :

JagatBisnis.com  Sebuah rumah amblas akibat longsor di kaki Bukit Bangli, Kabupaten Bangli, Bali, pada Jumat (7/7) pukul 21.00 WITA. Satu keluarga di dalam rumah tersebut menjadi korban.

Kepala Pelaksana BPBD/ Damkar Kabupaten Bangli Wayan Wardana mengatakan, tujuh orang korban selamat berhasil dievakuasi pada pukul 21.39 WITA.

“Dua korban lainnya berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada Sabtu (8/7) pukul 02.00 WITA” kata Wardana.

Baca Juga :   Pengungsi Banjir dan Longsor di Jayapura Mulai Pulang ke Rumah

Adapun tujuh korban yang berhasil diselamatkan adalah Ida Ayu Made Astini (67) luka luka lecet pada kaki kanan; Dayu Manik Atiti (60) luka memar kaki; Anak Agung Sumiati (60) tidak mengalami luka.

Baca Juga :   3 Rumah di Cibinong Rusak Berat karena Longsor

Kemudian Ida Ayu Sriwartini (51) nihil luka; Ida Ayu Trisna Mirayanti (19) luka-luka lecet di tubuh; Ida Bagus Esa Putra (12) luka lecet kaki; serta Ida Ayu Ega Dania Santika (8) nihil luka.

Sedangkan korban tewas adalah pasangan suami istri, Ida Bagus Eka Widya Cipta (40) dan Ida Ayu Putu Mutiari (38). Jenazah korban telah dievaluasi ke RSUD Bangli.

Baca Juga :   Diguyur Hujan Deras, Menyebabkan Daerah di Tanggamus Longsor

“Tim gabungan saat ini melanjutkan penanganan di lokasi berupa pembersihan sisa lumpuran dengan alat berat, evakuasi barang korban, sedangkan 7 orang yang berhasil selamat saat ini mengungsi di rumah kerabat,” katanya. (tia)

MIXADVERT JASAPRO