Pasar Sebukit Rama Mempawah Dipadati Pengunjung Jelang Idul Adha

JagatBisnis.com  Sehari jelang Hari Raya Idul Adha 1444 H, Pasar Sebukit Rama Mempawah ramai pengunjung, Rabu, 28 Juni 2023. Tak hanya hari ini, sehari sebelumnya juga sudah banyak masyarakat yang berbelanja untuk persiapan hari raya Idul Adha.

“Alhamdulillah selama dua hari terakhir ini ramai sekali. Tapi yang puncaknya yang paling ramai hari ini dibanding hari Selasa kemaren,” ungkap salah seorang pedagang, Ilyas.

“Banyak barang dagangan yang laku terjual, termasuk daging-daging sapi yang dijual di depan juga sudah pada habis,” tambahnya.

Baca Juga :   MUI: Patuhi Larangan Salat Idul Adha di Masjid

Ia mengatakan, yang paling banyak dicari pengunjung atau konsumen adalah rempah-rempah dan bumbu masakan.

Baca Juga :   Hari Ini, Jemaah Muhammadiyah di Bandar Lampung Gelar Salat Idul Adha

“Yang banyak dicari itu rempah-rempah seperti cabai, bawang putih, bawang merah. Santan kelapa dan termasuk bumbu masakan yang sudah jadi,” ucapnya.

Meski meningkatnya pengunjung, tidak terjadi kelangkaan barang pokok di Pasar Sebukit Rama Mempawah. Harga barang pokok juga relatif stabil dan tidak ada kenaikan yang signifikan.

Baca Juga :   Besok, JIS Gelar Salat Idul Adha

“Alhamdulillah stok barang-barang kebutuhan masyarakat tidak ada yang langka. Harganya juga stabil tidak ada kenaikan yang signifikan,” pungkas Ilyas.

MIXADVERT JASAPRO