Chelsea Menolak Penawaran Ketiga Manchester United untuk Mason Mount!

Mason Mount Foto Eurosport

JagatBisnis.comMenurut laporan ESPN pada tanggal 24 Juni 2023, Chelsea telah menolak tawaran terbaru dari Manchester United untuk gelandang Mason Mount. Manchester United mengajukan tawaran sebesar 55 juta pound atau sekitar Rp 1 triliun ditambah tambahan, tetapi tawaran tersebut ditolak oleh Chelsea.

Ini adalah tawaran ketiga yang ditolak oleh Chelsea setelah tawaran sebelumnya sebesar 40 juta dan 50 juta pound juga ditolak. Sementara itu, Chelsea telah menawarkan kepada Manchester United kesepakatan senilai 58 juta pound ditambah bonus kinerja sebesar 7 juta pound.

Chelsea juga menawarkan untuk melakukan negosiasi langsung dengan pejabat Manchester United dengan harapan dapat mencapai kesepakatan. Mason Mount dikabarkan sangat ingin pindah ke Old Trafford setelah mengesampingkan prospek penandatanganan kontrak baru di Stamford Bridge. Kontrak Mount dengan Chelsea hanya tersisa satu tahun lagi, dan Chelsea tidak ingin kehilangannya secara gratis pada musim panas mendatang.

Baca Juga :   Pemilik Chelsea Disebut Seperti Pemilik MU

Manchester United percaya bahwa tawaran terbarunya merupakan kesepakatan yang menguntungkan bagi Chelsea, mengingat Mount hanya terikat kontrak selama satu tahun lagi dan telah menyatakan keinginannya untuk pindah. Namun, Chelsea tetap teguh bahwa mereka telah mengurangi penilaian awal mereka sebesar 70 juta pound.

Baca Juga :   Manchester United Akan Tendang Jadon Sancho?

Sumber yang dikutip oleh ESPN mengungkapkan bahwa Manchester United ingin memastikan kepindahan Mount ke Old Trafford secepat mungkin agar dia dapat ikut dalam tur pra-musim mereka di Amerika Serikat, yang dijadwalkan dimulai di New York pada tanggal 20 Juli mendatang.

Baca Juga :   Duet Varane-Martinez Bikin MU Sukses Taklukan Liverpool

(tia)

MIXADVERT JASAPRO