Sepatu Tenis yang Sesuai Dengan Segala Jenis Lapangan Telah Diluncurkan ASICS

JagatBisnis.comASICS dengan bangga mengumumkan peluncuran rangkaian dari koleksi sepatu tenis terbarunya Autumn/Winter 2023 collections, pada koleksi in ASICS bekerjasama dengan fashion brand BOSS untuk salah satu colourway dari sepatu GEL-Resolution 9 vang didesain khusus untuk petenis handal Matteo Berrettini. ASICS pun turut mengumumkan inisiasi terbarunya di tahun ini vaitu “Nothing Feels Better” yang menunjukan bahwa ASICS memiliki semangat positif menyalakan api semangat masyarakat Indonesia untuk aktif bergerak dengan cara berolahraga dan menggunakan produk ASICS karena tidak ada produk yang lebih baik dari produk olahraga yang dihadirkan oleh ASICS.

“Hadir dengan semangat terbaru, Kami dengan bangga memperkenalkan inisiasi terbaru kami yaitu “Nothing Feels Better” dimana inisiasi ini dibawa oleh kami khusus untuk masyarakat Indonesia dengan semangat yang menunjukan bahwa setiap produk yang dikeluarkan oleh ASICS masing-masingnya memiliki tahap dan riset penelitian yang panjang oleh (ISS) ASICS Institute Sports and Science. Dengan begitu kami ingin menunjukan kepada setiap pengguna bahwa tidak ada produk yang lebih baik untuk digunakan dibandingkan produk ASICS begitu juga dengan filosofi ASICS Sound Mind Sound Body yang menghubungkan masyarakat untuk hidup sehat dengan berolahraga.” Ucap Sota Fukushima, President Director ASICS
Indonesia.

Melihat dari banyakya fenomena dan meningkatnya kegiatan tenis belakangan waktu ini, ASICS Indonesia hadir dengan program untuk mendukung terus perkembangan cabang olahraga tenis di Indonesia diantaranya dengan mendukung atlit-atlit nasional, salah satunya Aldila Sutjiadi yang bar saja bertanding di Roland Garros hingga Semifinal, dan mendukung atlit-atlit muda serta turnamen tens lokal serta mengedukasi penggiat tenis tentang pentingnya bermain dengan teknik yang benar melalui TRY! ASICS! Community Roadshow.

Baca Juga :   UB1-S GEL-KAYANOTM 14 Resmi Hadir di Indonesia

Oleh karena itu, ASICS hadir sebagai wadah kepada bakal calon atlit-atlit tersebut untuk dapat mengasah kemampuan bermain tenis mereka didampingi oleh coach-coach terampil seperti Andrian Raturandang yang merupakan mantan pemain tenis nasional yang sekarang menjadi official coach dari ASICS Indonesia.

Baca Juga :   ASICS Hadirkan Seri Sepatu Olahraga Legendaris “GEL-KAYANOTM 27” di Indonesia

“Program pembinaan dan pelatihan in mulai resmi djalankan oleh ASICS dimulai dari awal tahun, melihat dari banyaknya talenta bakat jiwa muda yang terpendam, ASICS hadir sebagai harapan dan jawaban untuk mempertajam skill mereka yang nantinya kita akan berikan program secara rutin kepada setiap atlit dan mengikutsertakan mereka pada turnamen-turnamen tens skala kecil hingga besar untuk membuktikan kecintaan mereka di cabang olahraga ini” Tutur Andrian Raturandang, Official coach ASICS Indonesia.

Legenda tenis dengan sebutan Jaguar of Asia Yayuk Basuki juga turut hadir dalam gelaran ini yang di selenggarakan di KYZN Tennis Court 9/6/2023,”Pembinaan bibit muda atlet tenis untuk saat ini segalanya bisa lebih mudah karena ketersediaan lapangan serta alat olahraga yang berbagai merk bisa mereka peroleh, serta untuk kenyamanan atlet itu adalah dengan pemilihan sepatu yang sesuai”. Ungkapnya

Peluncuran rangkaian koleksi dari Autumn/Winter 2023 adalah salah satu cara
ASICS untuk membantu semua orang untuk bergerak. Pada rangkaian koleksi ini terdapat pembaharuan dari beberapa koleksi sepatu tens ASICS sebelumnya yaitu, GEL-Resolution ™M 9, ASICS Court FFTM 3 dan ASICS Solution Speed FFTM 2, hadir dengan berbagai pilihan colourway menarik dan didalam rangkaian koleksi ini terdapat dua colourway khusus yang dihadirkan untuk ASICS GEL-RESOLUTION™M 9 yaitu edisi terbatas yang berkolaborasi dengan fashion brand BOSS untuk Matteo Berrettini dan satu colourway khusus menggambarkan ciri khas dan warna ikonik dari kota London.

Baca Juga :   Asics Hadirkan Dua Sepatu Lari Berkekuatan Tinggi, Meta Speed Sky dan Meta Speed Edge

Semua koleksi dari ASICS Autumn/Winter 2023 ini tersedia di sema toko monobrand ASICS, Mall Kelapa Gading 2, Central Park, Summarecon Mall Bekasi, Beachwalk Bali, Living World Denpasar, Grand Indonesia, Pondok Indah Mall 2, Kota Kasablanka, Senayan City, Emporium Mall Pluit, Trans Studio Mall Bandung, Paris Van Java Bandung, Pakuwon Mall Surabaya, Galaxy Mall 3 Surabaya, Tunjungan Plaza 3, Summarecon Mall Serpong, Trans Studio Makassar, dan
Delipark Medan serta NIMOSHI Authorized retailers. (den)

MIXADVERT JASAPRO