Sambangi Kantor PDIP, Hary Tanoe Ditemani Yusuf Mansur Bahas Koalisi 2024

Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo Foto: Viva

JagatBisnis.com   Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama jajarannya hari ini, Jumat (9/6/2023) mengunjungi kantor DPP PDI Perjuangan (PDIP) untuk membahas kerja sama politik di Pilpres 2024.

Koordinator Juru Bicara Nasional DPP Partai Perindo Heri Budianto mengatakan Perindo dan PDIP akan melakukan kerja sama politik di 2024. “DPP Perindo akan dipimpin langsung oleh Ketum Pak HT,” kata Heri pada Jumat (9/6/2023).

Dia mengatakan bentuk kerja sama politik antara PDIP dan Perindo akan diumumkan setelah pertemuan hari ini.

Baca Juga :   Hary Tanoe: Partai Perindo Gelar Konvensi Rakyat Pilih Caleg 2024

Hary Tanoe bersama sejumlah elite Perindo sudah hadi di kantor DPP PDIP. Dalam pertemuan itu, Hary Tanoe didampingi oleh sejumlah tokoh Perindo seperti Ustaz Yusuf Mansur, Sekjen Perindo Ahmad Rofiq, Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo dan beberapa elite lainnya. Dari pihak PDIP terpantau hadir Ketua DPP Djarot Saiful Hidayat, Ketua DPP Bambang Wuryanto, dan sejumlah tokoh lainnya.

Baca Juga :   Hary Tanoe: Partai Perindo Gelar Konvensi Rakyat Pilih Caleg 2024

Capres PDIP Ganjar Pranowo juga sudah hadir di kantor DPP PDIP sekitar Pukul 08.35 WIB. Ganjar langsung disambut pimpinan DPP PDI Perjuangan. Setelah itu Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno hadir sekitar pukul pukul 08.50 WIB dan kemudian disusul oleh Hary Tanoe yang hadir sekitar pukul 08.55 WIB.

Baca Juga :   Hary Tanoe: Partai Perindo Gelar Konvensi Rakyat Pilih Caleg 2024

Sedangkan Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto tampak sudah hadir terlebih dahulu di Kantor DPP PDIP Menteng Jakarta Pusat sejak pagi hari.

Format pertemuan ini hampir sama saat PDIP bertemu dengan PAN beberapa waktu lalu. Dimana petinggi parpol masing-masing duduk berseberangan, sedangkan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Hary Tanoe akan duduk di atas podium yang sudah disediakan. (tia)

MIXADVERT JASAPRO