Penemuan Mayat Wanita Terbungkus Karung Hebohkan Warga Bandung

Mayat Wanita Dalam Karung Foto : https://kumparan.com/

JagatBisnis.com –  Warga Gang Family, Kelurahan Cibuntu, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung, dihebohkan dengan penemuan mayat seorang wanita yang terbungkus karung dan plastik. Kejadian ini menggemparkan warga setempat pada Rabu (7/6) pagi. Mayat tersebut ditemukan dalam sebuah kamar kontrakan oleh pemiliknya, Sugeng Nurhafif.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Agah Sonjaya, yang berada di lokasi kejadian, mengatakan bahwa mereka mendapat laporan adanya bau tak sedap dari dalam rumah kontrakan tersebut. Setelah menerima laporan tersebut, Sugeng Nurhafif memutuskan untuk membuka pintu kamar kontrakannya.

Saat pintu kamar dibuka, Sugeng terkejut melihat kondisi kamar yang berantakan. Di tengah kekacauan tersebut, dia menemukan sebuah karung putih yang ternyata berisi mayat. Sugeng segera melaporkan penemuan ini kepada Ketua RT setempat. Dia juga menyebutkan bahwa kamar tersebut baru saja dikontrak sekitar satu bulan yang lalu.

Baca Juga :   Akhir Pekan, 3 Jalan Utama di Bandung akan Ditutup

AKBP Agah Sonjaya mengungkapkan bahwa pihaknya belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut mengenai kondisi korban. Karung yang berisi mayat tersebut akan dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa lebih lanjut.

Baca Juga :   Ketua DPRD DKI: Uang Tunjangan Naik untuk Bantu Warga

“Kami akan membuka karung tersebut di rumah sakit agar memudahkan pemeriksaan mayat,” ujar AKBP Agah Sonjaya.

Baca Juga :   Penemuan Mayat Tak Berkepala di Nias Selatan

Penemuan mayat wanita yang terbungkus karung ini telah menciptakan kekhawatiran dan kepanikan di antara penduduk Gang Family. Polisi sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas korban dan penyebab kematiannya. Warga setempat berharap agar kasus ini segera terungkap dan pelaku dapat ditangkap untuk pertanggungjawaban hukum. (tia)

MIXADVERT JASAPRO