Joao Felix Akan Bersinar Jika Ingin Main Di Barcelona

Joao Felix Foto MSN

JagatBisnis.comKepulangan Joao Felix ke Atletico Madrid sehabis waktu peminjamannya di Chelsea rampung hendak jadi kepedulian Barcelona. terlihat konsep memboyong Felix ke Spotify Camp Nou pterdapat masa panas 2023.

Felix yang pernah mengerjakan separuh masa di Chelsea selaku personel pinjaman nyatanya hendak dikembalikan. direktur terkini Chelsea Mauricio Pochettino tidak hendak memasukkan si personel ke dalam skemanya di masa 2023/2024.

jangankan tengah memiliki kontrak di Atletico, Felix belum tentu hendak membela Los Rojiblancos. terlihat kayanya dirinya hendak mengungsikan ke klub lain.

Baca Juga :   Aubameyang Ingin Pergi Chelsea Demi Barcelona

Barcelona jadi salah satu kelompok yang ragib buat menampung personel berumur 23 tahun itu. kalau mengalihkan itu terlaksana, organisator Atletico Madrid Diego Simeone percaya Felix hendak sesuai di sana.

hendak Jadi personel berguna

Barcelona diketahui lagi mencari seseorang penyerbu lihai buat menambahkan kekuatan lini depan klub masa depan, sehabis sepanjang masa ini cuma memercayakan Robert Lewandowski.

Felix yang dapat berbermain di sebagian posisi, tercantum penyerbu tengah, masuk dalam peninjau Blaugrana. biar semacam itu, belum terdapat pergerhendak sah sepanjang ini buat mendatnomorn si personel.

Baca Juga :   Tak Mau Turun Kasta, Barca Bakal Mati-matian Jelang Kontra Inter Milan

“waduh, jika memandang style main Barcelona saat ini, ia [Joao Felix] hendak jadi personel yang berarti di sana,” tutur Simeone dalam wawancaranya dengan Cope.

cukup Dijual kalau biayanya Pas

Namun, Atletico diketahui tidak hendak seenaknya melecocok Felix ke klub manapun. Mereka cuma hendak membdiarkannya bertolak apabila ada ajuan dengan harga yang pas.

“esok hendak kita amati dulu ide yang masuk, apakah itu cantik sebagai keuangan buat klub. Itu untukan kritis,” tutur Simeone.

Baca Juga :   Meski Tanpa Messi, Barcelona Diyakini Masih Perkasa

Atletico yang memboyong Felix dengan harga 127 juta Euro pada masa 2019/2020 berlanjut, laporannya sudi melepas si personel di angka 80 juta Euro.

kendala buat Barcelona

Nah, harga itu nyatanya diinformasikan kemahalan untuk Barcelona. Mereka tidak bersedia menghasilkan duit sejumlah itu buat Felix.

terutama ketika ini, Barcelona lagi merangkai konsep keuangan yang pas buat dapat memulangkan Lionel Messi.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO