Carlo Ancelotti Inginkan Harry Kane Di Real Madrid

Harry Kane Foto Goal.com

JagatBisnis.comKlub La koalisi, Real Madrid telah menggambarkan sdiapa pengganti murah hati Benzema di masa panas esok. Carlo Ancelotti memohon manajemen Los Blancos buat mendatangkan Harry Kane dari Tottenham.

Kebercocokan El Real serta Benzema dikabarkan hendak rampung di masa panas esok. Striker 35 tahun itu diujarkan-sebut hendak mengungsikan ke Arab Saudi semacam itu masa 2022/2023 rampung.

Kepergian Benzema hendak jadi suasana yang menyulitkan untuk Madrid. Mereka tidak memiliki striker maksimum selaku pelapis Benzema jadi mereka mesti ongkos striker terkini di masa panas esok.

Baca Juga :   Real Madrid dan Barca Dikeroyok 39 Klub Spanyol Gegara Liga Super

Marca memberi tahu jika Real Madrid telah memutuskan a pengganti Benzema. Los Blancos akan berusaha merekrut Harry Kane dari Tottenham.

ikuti data sepenuhnya di dasar ini.

Striker Teruji

Laporan itu mengklaim jika Carlo Ancelotti sendiri yang memohon manajemen El Real mendatangkan Kane.

Ancelotti memperhitungkan Kane ialah pengganti yang sempurna untuk Benzema. karna si striker memiliki riwayat memperoleh lulus yang cantik sepanjang di Tottenham.

Baca Juga :   Jurgen Klopp pun Tertawa saat Dikomentari Pertahanan Liverpool

style bermainnya jua disangka serupa dengan Benzema, alhasil ia ditaksir dapat langsung memberikan akibat yang cantik bagi skuat Los Blancos di masa depan.

Rapat Khusus

Menurut keterangan yang sama, Real Madrid benar-benar yakin berharap mendatangkan Kane di masa panas esok.

Ancelotti baru-baru ini membuat rapat eksklusif dengan Florentino Perez. Mereka membahas mengalihkan striker El Real di masa panas esok.

Baca Juga :   Carlo Ancelotti Kecewa Karna Real Madrid Terlalu Lemah

Ancelotti disebut pas ngotot berharap mendatangkan Kane. Jadi ia berambisi mengalihkan itu dapat terkabul di masa panas esok.

Harga Mahal

Real Madrid sendiri mesti siap muncul duit yang tidak sedikit buat mengamankan servis Kane di masa panas esok.

Tottenham dikabarkan memohon dekat 100 juta pounds buat servis kapten timnas Inggris itu.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO