Polisi Tembak 2 jambret di Pekanbaru

Ilustrasi

JagatBisnis.com –  Polisi menembak 2 pelaku ahli penjambretan di Kota Pekanbaru, Riau, AS( 24) dan AH( 25). Kedua pelaku sudah melaksanakan kelakuan penjambretan 119 kali.

” Ini pelaku yang melaksanakan penjambretan yang menyebabkan korbannya meninggal di Jalur Melati,” tutur Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Nandang Mumin Keagungan, Senin( 29/ 5).

Awalnya, polisi memperoleh informasi terdapatnya korban penjambretan. Atas informasi itu langsung dicoba pelacakan dan pelaku sukses dibekuk.

Baca Juga :   Polisi Berhasil Menemukan Bocah MA

” Kedua pelaku dibekuk di posisi yang berlainan, AH sukses diamankan aparat dikala terletak di Jalur Adi Energi, Kecamatan Ganteng,” ucapnya.

Sebaliknya AS dibekuk dikala terletak di Jalur Raya Dangau Buluh, Kabupaten Kampar.

Baca Juga :   Polisi Temukan lagi 2 Jasad Korban Dukun di Banjarnegara

” Tidak hanya itu, kita pula membekuk tersangka penting BP( 24) di suatu homestay di Kabupaten Siak,” tuturnya.

Dikala itu BP bersama sahabat perempuannya dan lagi mengkonsumsi sabu dan obat kokoh. Lalu ia kejang- kejang dan dibawa ke ICU Rumah sakit Bhayangkara Polda Riau.

” Modus para pelaku, mereka melaksanakan hunting di beberapa area di Kota Pekanbaru dan sekelilingnya. Mereka senantiasa bergantian bersama A, WK, AB, R, Meter dan F. Segenap sedang DPO,” jelasnya.

Baca Juga :   Satu Polisi Tersangka dalam Kasus Tewasnya Bripda Ignatius Ditemukan Meninggal, Tersangka Lainnya Masih Diusut

Dikala ini, kedua pelaku sudah terletak di Polda Riau buat mempertanggungjawabkan perbuatannya. Sebaliknya BP sedang menempuh pemeliharaan di Rumah sakit Bhayangkara Polda Riau.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO