Manchester United Akan Lancarkan Tranfers Mason Mount

Mason Mount Foto talkSPORT

JagatBisnis.com  – Rumor ketertarikan Manchester United kepada Mason Mount kelihatannya sesuai terdapatnya. Setan Merah diinformasikan telah mulai beranjak buat mengamankan servis si playmaker Chelsea itu

Mount separuh tahun terakhir ini sebagai aktor yang urgen buat Chelsea. si gelansertag senantiasa jadi tulang punggung di lini tengah dan lini serbu The Blues.

separuh bulan terakhir, Mount kencang terdengar bakal cabut dari Chelsea. Rumor itu kian menguat menyongsong inaugurasi pasar pengiriman periode panas ini.

Baca Juga :   Harry Maguire Dicadangan, MU Menang Atas Liverpool

dikutip Fabrizio Romano, Manchester United jadi salah satu team yang setidaknya keras buat mendatpoinn Mount. Mereka telah bermanuver buat mengamankan servis si aktor.

bermain belakang

Laporan Romano mengklaim kalau MU nyatanya diam-diam intens berinteraksi dengan Mount.

Mereka mengatakan ketertarikan pada si gelandang. Mereka menawarinya kans buat bermigrasi ke Old Trafford di periode depan.

Baca Juga :   Atletico Madrid Tolak MU untuk Matheus Cunha

sistem diskusi ini dikabarkan telah menjangkau langkah akhir. Mount dikabarkan sungguh semangat buat bermigrasi ke MU pada periode depan.

Harga Kendala

Romano jua mengklaim kalau pengiriman Mount ke MU ini pada dasarnya tidak akan halus berlangsung di periode panas kelak.

Chelsea separuh nurani hendak membebaskan Mount. akhirnya mereka membanderol si playmaker di angka 80 juta pounds.

Baca Juga :   Musim Depan, Harry Maguire Masih di Manchester United?

untuk MU, harga ini kelewat mahal. Jadi mereka ketika ini lagi menego Chelsea supaya melabuhkan harga ini kendati Chelsea diinformasikan enggan melabuhkan harga jual Mount.

rival MU

Laporan yang tersebar mengklaim kalau MU memiliki satu kompetitor berat buat mengamankan servis Mount di periode panas kelak.

saingan mereka, Liverpool dikabarkan jua jatuh cinta dengan servis Mount di periode panas kelak.

MIXADVERT JASAPRO