Ekbis  

Mau Nonton Messi dkk, Wajib Punya Kartu BRI

JagatBisnis.comKepastian soal jadwal pertandingan antara tim nasional (Timnas) Argentina melawan Timnas Indonesia pada 19 Juni mendatang di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) disambut gembira oleh para pencinta sepakbola di Tanah Air. Sepertinya, animo masyarakat untuk menonton pertandingan ini sangat besar. Oleh karena itu, syarat pembelian untuk menonton pertandingan ini akan diperketat.

Baca Juga :   Penyaluran KUR Dinilai Lamban, Ini Penjelasan BRI

“Satu KTP hanya boleh dua tiket. Kita perketat lagi agar masyarakat yang benar-benar cinta sepak bola tidak terkesampingkan. Tiket pertandingan antara Argentina dan Indonesia dapat dipesan mulai tanggal 5 Juni mendatang,” kata Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (29/5/2023).

Erick menjelaskan, penjualan tiket akan dimulai pada 5 Juni mendatang melalui website PSSI dan tiket.com. Namun, penjualan pada 5 Juni khusus untuk pemegang kartu BRI. Sedangkan, pada 6-7 Juni penjualan tiket ditujukan secara luas kepada umum.

Baca Juga :   BRI Salurkan KUR ke 10,7 Juta UMKM, Target Serap 32,1 Juta Lapangan Kerja

“Ada 60 ribuan jumlah tiket yang dijual. Adapun harga tiket yang dijual mulai Rp600 ribu untuk kategori 3, kategori 2 Rp1,2 juta, kategori 1 dibanderol Rp2,5 juta, dan VIP Rp4,2 juta. Kita melayani sepak bola Indonesia dengan harga yang baik, ini termasuk pajak dan harga service,” ungkap Erick. (*/eva)

MIXADVERT JASAPRO