Imbas Maraknya Penipuan Tiket, Bareskrim Periksa Promotor Konser Coldplay

JagatBisnis.comBareskrim Polri bakal melakukan pemeriksaan terhadap promotor konser Coldplay hari ini, Rabu (24/5). Pemeriksaan ini buntut maraknya penipuan penjualan tiket konser band asal Inggris tersebut.

“Untuk Coldplay penyidik akan mengklarifikasi ke pihak promotor acara,” ujar Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan saat dihubungi.

Ramadhan menyebut, pihak promotor konser itu juga telah mengkonfirmasi kehadirannya. Mereka akan hadir untuk memberikan keterangan malam nanti.

Baca Juga :   Kasus Viral Blast, Total Uang yang Disita Rp23 Miliar

“Kemudian pihak promotor kita dapat informasikan dari penyidik akan datang hari ini. Tapi datangnya nanti malam jam 19.00 WIB,” ungkapnya.

“Setelah selesai klarifikasi pihak penyidik akan menyampaikan kepada kami dan kita akan sampaikan hasilnya,” tutup dia.

Baca Juga :   Terkait Permohonan Justice Collaborator Bharada E, LPSK Datangi Bareskrim Polri

Sebelumnya, ada 60 orang yang melapor ke Bareskrim soal dugaan penipuan jasa titip (jastip) pembelian tiket Coldplay, total kerugiannya ditaksir mencapai Rp 183 juta.

Dirtipidsiber Bareskrim Polri Brigjen Adi Vivid mengatakan, telah mendapatkan informasi terkait dugaan penipuan ini. Pihaknya akan melakukan penyelidikan.

Baca Juga :   Coldplay Bakal Diajak Mencicipi Makanan Khas Indonesia

“Kami mendengar adanya dugaan penipuan penjualan tiket melalui hasil patroli siber dan atas temuan tersebut kita sedang lakukan penyelidikan untuk mendalami dugaan penipuan yang terjadi,” kata Adi, Kamis (18/5). (tia)

MIXADVERT JASAPRO