Berita  

Ilkay Gundogan Lebih Pilih Barcelona Ketimbang Arsenal

Ilkay Gundogan Foto Bitter and Blue

JagatBisnis.comArsenal guna menjumpai jasa Ilkay Gundogan di waktu panas kelak kelihatannya bakal menemui kekandasan. si gelansertag dikabarkan telah menguatkan jiwa guna mengungsi ke Barcelona di waktu panas kelak.

Gundogan sebagian ketahuin terakhir jadi wujud yang berguna untuk Manchester City. beliau jadi salah satu jendral lini tengah The Cityzens, di mana berkatnya City sukses memenangkan EPL 2022/2023.

Gundogan sendiri kaya di ambang pintu timbul Etihad tingkat. Ini dimula kontraknya bakal habis di waktu panas kelak serta sepanjang ini belum memiliki tanda-tanda dia bersedia bertahan di Etihad tingkat.

Baca Juga :   Bayern Munchen Ingin Mencoba Menikung Arsenal Di Dalam Tranfers Declan Rice

Arsenal terkini-baru ini diberitakan berharap membajak Gundogan. tapi penjelasan latihan jasmani, kemauan Arsenal itu bertepuk bagian tangan.

Cari Tantangan Baru

Menurut penjelasan itu, Gundogan tidak bakal menerima ajuan Arsenal di waktu panas kelak.

si gelansertag dikabarkan berharap mencari tantangan baru dalam pekerjaannya. beliau merasa telah puas dengan pencapadiannya bersama Manchester City.

Baca Juga :   Barca tak Bisa Daftarkan Lewandowski dan Raphinha

tidak hanya itu dia tidak bersedia mencederai City dengan mengungsi ke klub EPL yang ada. Jadi dia lebih menapis mengungsi ke Spanyol.

inginan Lama

Menurut penjelasan itu, Gundogan telah menguatkan jiwa guna berikat dengan Barcelona di waktu panas kelak.

beliau telah lama berharap bermain di Spanyol. Jadi kans bermain di La grup bersama Barcelona begitu menarik guna dilewatkan.

Baca Juga :   Musim Depan, Spotify Resmi Jadi Sponsor Utama Barcelona

tidak hanya itu Gundogan pula memuja-muja Xavi serta pesanan yang selagi dikerjbakalnya di Barcelona, jadi Gundogan meminta sanggup jadi bagian dari skuat Xavi di waktu depan.

cepat Umumkan

Dalam wawancaranya baru-baru ini, Gundogan mengiakan belum bersedia membeberkan ke mana ia bakal berhenti.

beliau berencana melansir itu sesudah belakang grup Champions nanti.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO