Masuk Ancol Setiap Sore Selama Sebulan Gratis

JagatBisnis.com –  Warga DKI dan sekitarnya bisa memanfaatkan waktu di sore hari dengan berkunjung ke Taman Impian Jaya Ancol secara gratis selama satu bulan penuh.

Untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-496 DKI Jakarta, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk akan menggratiskan tiket masuk individu ke Kawasan Taman Impian Jaya Ancol selama sebulan, mulai dari 21 Mei sampai 22 Juni 2023 pukul 17.00-23.00.

“Jika pada tahun-tahun sebelumnya kami berikan tiket gratis hanya ‘pas’ di Hari Ulang Tahun Jakarta, maka tahun ini kami memberikan tiket gratis sebulan penuh menjelang HUT ke-496 Jakarta,” ujar Winarto, Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk di Jakarta, Senin 22 Mei 2023,

Baca Juga :   Mercure Ancol Ajak Yayasan The Ark Berbagi Makanan untuk Warga Jakbar

“Mari sambut kemeriahan HUT ke-496 Jakarta di Ancol Taman Impian,” katanya.

Tiket gratis ini tidak berlaku untuk kendaraan pengunjung yang akan memasuki kawasan wisata Ancol tersebut. Tiket kendaraan tetap seharga Rp25.000 untuk mobil dan Rp15.000 untuk sepeda motor.

Bagi warga yang ingin mengunjungi Ancol dan mendapatkan tiket gratis ini harus melakukan reservasi H-1 di laman ww.ancol.com. Anda bisa melakukan registrasi akun apabila belum mempunyai akun, atau log in apabila sudah memilki akun.

Lalu setelah itu, pilih “Beli Tiket”, pilih “Ancol Reguler”, lalu klik iklan elektronik yang bertuliskan “Gratis Sebulan Ke Ancol”. Apabila sudah diklik, silakan pilih tanggal kunjungan dan ikuti tahapan reservasi hingga selesai.

Baca Juga :   38 Tahun Dufan Jadi Pilihan Wahana Hiburan di Indonesia

Pengunjung hanya bisa mengeklaim satu tiket gratis untuk setiap akun, meskipun pada penyedian tiket gratis ini tidak terdapat batasan kuota.
Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengajak seluruh warga untuk memeriahkan HUT ke-496 Jakarta.

Mari Bersama kita meriahkan HUT Kota Jakarta dan sama-sama jaga kota ini yang akan menjadi kota bisnis berskala global,” kata Sekretaris Daerah DKI Jakarta Joko Agus Setyono.

Baca Juga :   Gratis Masuk Ancol Sepanjang Ramadan

“Pemprov DKI bersinergi dengan berbagi pihak akan menyelenggarakan beragam kegiatan sebagai rangkaian HUT ke-496 Kota Jakarta. Mulai dari hari ini, ada Lebaran Betawi di sisi selatan Monas, Pencanangan HUT, dan Festival Jakarta Great Sale,” ujar Joko.

Winarto, selaku pengelola kawasan wisata Ancol, yang merupakan BUMD DKI Jakarta, tak ingin ketinggalan untuk turut serta menyukseskan perayaan ini dengan memberikan program tiket gratis selama sebulan.

Winarto mengungkapkan akan ada banyak atraksi di Ancol, seperti festival kuliner Betawi dan pertunjukan kesenian Betawi untuk memeriahkan hari jadi Kota Jakarta ini. (den)

MIXADVERT JASAPRO