Pawai Timnas yang Membuat Pegawai Terlambat Masuk Kerja

JagatBisnis.comEforia penyambutan Timnas dan dilanjutkan dengan pawai konvoi sepanjang jalan protokoler di Jakarta ternyata menimbulkan hal yang membuat orang sedikit marah karena efek macet totalnya jalan tersebut mengakibatkan karyawan dan pekerja yang beraktifitas di seputaran jalan Jenderal Sudirman menjadi terlambat masuk kerjanya.

Pawai arak-arakan Timnas atas 87 medali emas yang telah diraih Indonesia dalam SEA Games 2023 Kamboja digelar pada hari ini, Jumat, 19 Mei 2023. Arak-arakan tersebut dipimpin langsung oleh Timnas Sepak Bola Indonesia U-22 yang dimulai dari halaman Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), kemudian berlanjut ke Bundaran Hotel Indonesia, dan berhenti di titik terakhir, yakni Gelora Bung Karno, Jakarta.

Diketahui, arak-arakan tersebut dilakukan menggunakan bus tingkat atap terbuka milik TransJakarta, dan Bandros. Menurut keterangan Menpora Dito Ariotedjo, terdapat 14 cabang olahraga yang mengikuti pawai tersebut.

Baca Juga :   Lebanon Menang Atas Timnas Indonesia U-22, 2-1

“Ada 14 cabang olahraga yang ikut arak-arakan ini,” katanya, pada Jumat, 19 Mei 2023.

Baca Juga :   Sudirman-Thamrin Macet Mau Ada Iring-Iringan Timnas

Pawai arak-arakan itu justru dikeluhkan oleh masyarakat. Pasalnya, pawai ini berlangsung ketika jam berangkat kerja. Banyak juga netizen di Twitter yang mengunggah foto hingga video yang memperlihatkan padatnya kendaraan di jalur yang dilewati rombongan arak-arakan tersebut.
di jam berangkat kerja,” .

Baca Juga :   Kapan Arhan dan Marselino Gabung Timnas Indonesia U-22?

“Dikira semua orang pada seneng kali ya, ini pada mau masuk kerja pada marah-marah semua,” (den)

MIXADVERT JASAPRO