Berita  

Para Anggota WHO Eropa Pindahkan Tempat Dari Rusia Ke Denmark

World Health Organization

JagatBisnis.com – Sistem Kesehatan negeri (World Health Organization) pada Senin berkata personel mereka di Eropa mufakat buat menutup kantor regional yang berposisi di Moskow. ketentuan ini menyusul agresi Rusia di Ukraina tahun terus.

negeri personel World Health Organization di Eropa memperhitungkan pemindahan Kantor Pusat penghindaran serta penanggulangan Penyakit Tidak menjalar Eropa (ECDC) dari Rusia semenjak satu tahun terus.

tujuan utusanik Rusia di Jenewa tidak langsung menanggapi permohonan buat berpendapat hal ketetapan itu.

Baca Juga :   Rusia Hujani Ukraina dengan 100 Rudal, 2 Orang Tewas

Rapat eksklusif hal kantor World Health Organization di Eropa pada Senin memperlihatkan kebanyakan personel memperkenankan pemindahan dari Rusia, kata institusi PBB itu lewat email. Kantor itu akan dipindahkan ke Kopenhagen di Denmark setidaknya lama 1 Januari 2024, seperti itu bagi ketetapan itu.

Baca Juga :   Ratusan Brand Mewah Stop Beroperasi di Rusia  

Dalam pertemuan itu, gabungan Rusia, Tajikistan, mencari akal buat memindahkan kantor ECDC ke sana, bukannya ke Denmark. tapi, setengah besar negeri personel mengelak usulan itu.

Para diplomat sebelumnya berkata, apabila penutupan kantor World Health Organization di Moskow dimaksudkan selaku semacam tahap politik buat meneruskan usaha pengucilan Rusia.

Baca Juga :   Rusia Mendesak Korea Selatan Tidak Mengirim Senjata Ke Dalam Ukraina

tentang itu, lanjutnya, diperkirakan tidak ada akibat kesehatan untuk Rusia alias kebijaksanaan kesehatan universal. Penyakit tidak menjalar semacam diabet serta kanker jadi pencetus penting kematian di daerah Eropa personel World Health Organization, yang melingkupi 53 negeri.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO