Manchester United Ingin Tranfers Mason Mount Ke MU

Mason Mount Foto Goal.com

JagatBisnis.comTampak berita terkini dari pencarian gelandang Manchester United. Setan Merah saat ini dikabarkan fokus buat mendatangkan Mason Mount dari Chelsea.

Manchester United diketahui hendak merekrut gelandang terkini di waktu panas kelak. Erik Ten Hag kurang puas dengan persediaan gelandang yang dia punya maka dia hendak mendatangkan personel terkini di pos itu.

Salah satu julukan yang dikabarkan jadi target MU yaitu Declan Rice. Gelandang West Ham itu dikabarkan jadi personel yang menarik kepedulian Erik Ten Hag.

Baca Juga :   MU Ikut Ketiban Sial Usai Rashford Gagal Penalti

The Guardian memberi tahu jika MU menyudahi buat tidak mengejar Declan Rice. selaku gantinya, mereka fokus mengejar Mason Mount dari Chelsea.

Harga Kemahalan

Menurut penjelasan itu, Erik Ten Hag sesungguhnya sungguh terpincut buat mendatangkan Rice di waktu panas kelak.

dia memperkirakan Rice yaitu personel paket komplet. dia percaya gelandang timnas Inggris itu dapat memberikan akibat besar buat skuat Setan Merah.

Baca Juga :   MU Berencana akan Datangkan Tammy Abraham

lamun West Ham dikabarkan memohon upah sebesar 120 juta pounds buat jasa Rice. Ini yang membikin MU seterusnya mundur lambat-laun dari pencarian si gelandang.

menyisih ke Mount

Laporan itu mengklaim jika kala ini MU mengalihkan fokus mereka buat merekrut Mason Mount.

Playmaker Chelsea ini dikabarkan serta menarik kepedulian Ten Hag. lantaran ia dapat bermain dengan selevel bagusnya di separuh posisi di lini tengah dan lini terjang.

Baca Juga :   David Moyes Klaim Jesse Lingard Dapat Perlakuan Buruk dari MU

tidak hanya itu harga Mount serta jauh lebih ekonomis dari Rice, ialah dekat 60 juta pounds saja di waktu panas kelak. Jadi MU makin terpincut merekrutnya.

akan Sulit

Laporan yang selevel mengatakan jika Manchester United tampaknya akan kesulitan buat membajak Mount.

Ini difaktorkan si personel tengah memprioritaskan bertahan di Chelsea, sementaran calon organisator terkini The Blues, Mauricio Pochettino hendak mempertahankannya.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO