3 Pria di Jakbar Culik Gadis Berkebutuhan Khusus dan Dijadikan Budak Seks

Ilustrasi pelecehan seksual.

JagatBisnis.com –  Nasib malang mengenai seseorang wanita keterbelakangan psikologis yang sedang berumur di dasar baya di Jakarta Barat. Beliau diculik dan dijadikan budak seks oleh 3 laki- laki buruk yang dikenalnya dari media sosial. Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Andri Kurniawan berkata, 3 pelaku sudah dibekuk.

” Dalam permasalahan ini, 3 pelaku sukses kita amankan tidak lama sehabis peristiwa penculikan sampai rudapaksa,” tutur Andri dalam keterangannya, Senin( 8/ 5).

Andri menarangkan, 3 pelaku bernama samaran AB, IN, dan IM. Mereka dibekuk dengan cara terpisah. Dari hasil pengecekan, terbongkar ketiga pelaku menculik korban buat dijadikan budak seks.

Baca Juga :   Dua Remaja Jabar Ditangkap Polisi Diduga Lakukan Aborsi

” Korban yang berteman melalui media sosial oleh salah satu pelaku bernama samaran AB, awalnya ketemuan lalu korban dibawa berangkat,” cakap Andri.

Baca Juga :   Ingin Bunuh Diri, Pria Ini Diselamatkan Driver Ojol

Andri mengatakan, pelaku awalnya mengajak korban jalan- jalan dan makan. Korban setelah itu dibawa ke suatu rumah kontrakan yang terletak di area Dadap, Tangerang. Sedemikian itu datang di rumah kontrakan, para pelaku meminum minuman keras. Sehabis mabuk, korban langsung diperkosa oleh pelaku.

” Jadi motifnya asli para pelaku ini berupaya mau merudapaksa korban. Awalnya ikhwan melalui medsos setelah itu ngajak bertemu lalu dibawa ke rumah kontrakan,” tutur Andri.

Baca Juga :   Pria di Lampung Tewas Ditembak Sekelompok Remaja

Dampak peristiwa itu, korban hadapi guncangan. Dikala ini korban dalam pendampingan bagian P2TP2A. Sedangkan para pelaku dijerat Pasal 328 dengan bahaya ganjaran 12 tahun bui, dan Pasal 81 Ayat 2 UU RI No 35 Tahun 2014 dengan bahaya ganjaran 15 tahun bui.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO