Puluhan Peluru Ditemukan di Pot Tanaman di Perumahan Tangerang

Peluru di Pot Foto: https://news.detik.com/

JagatBisnis.com –  Masyarakat di Perumahan Pensiunan, Dusun Sukamanah, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, dihebohkan dengan temuan puluhan butiran amunisi ataupun timah panas, dan abuk kristal yang diprediksi sabu, di salah satu jambangan tumbuhan kepunyaan masyarakat setempat.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Arief Nazarudin Yusuf berkata, temuan yang terjadi pada pagi hari itu, berasal dikala saksi akan membasahi tumbuhan pada jambangan yang terletak di zona luar laman rumahnya.

” Beberapa barang ini ditemui saksi dikala akan membasahi tanamannya, cocok ingin pindahin jambangan, ia amati terdapat buntelan, dan kala diperiksa bermuatan amunisi dan abuk kristal jernih yang diprediksi sabu,” tuturnya, Pekan,( 7/ 5).

Baca Juga :   Penemuan Mayat Tak Berkepala di Nias Selatan

Atas temuan itu, saksi melaporkannya ke ketua area setempat yang ditindaklanjuti dengan informasi ke Polsek Rajeg, Polres Kota Tangerang.

Baca Juga :   Penemuan Seorang Gadis di Semak-semak Bogor Diduga Korban Pemerkosaan

Polisi lalu melaksanakan kir di posisi. Aparat mengamankan buntelan plastik itu bermuatan amunisi buat senjata api jenis revolver kelas 38 sebesar 32 biji. Lalu, 4 plastik penjepit jernih yang di dalamnya bermuatan butiran kristal putih, dan ditemui pula 1 bagian timbangan.

Baca Juga :   Penemuan Mayat di Tangerang Diduga Korban Pembunuhan

” Terdapat amunisi timah panas, butiran kristal putih, timbangan, dan plastik penjepit kosong,” ucapnya.

Dikala ini, polisi sudah mengamankan benda fakta itu ke Mapolres buat dicoba pelacakan lebih lanjut dan pengecekan oleh tim percobaan makmal.

” Dikala ini kita sedang selidiki dan dalami penemuan itu buat pengungkapan owner beberapa barang itu,” ucapnya. (tia)

MIXADVERT JASAPRO