Berita  

Menteri Tenaga Kerja Uganda Dibunuh Oleh Ajudanya

Pistol

JagatBisnis.comMenteri energi operasi serta perihal perusahaan Uganda Charles Okello Engola ditembak sampai tutup usia pada Selasa, 2 Mei 2023. asal usul di Kepolisian Uganda membetulkan peristiwa ini.

delegasi ahli omongan Kepolisian Uganda Luke Owoyesigire menjelaskan pada Daily alat pemantau Engola tutup usia dibunuh oleh pengawalnya sendiri yang bermula dari Angkatan tanah Uganda. ia didor masa posisi di rumahnya di Kyanja, dekat Kampala pada Selasa pagi, 2 Mei 2023.

pemeran penembakan teridentifikasi bernama Wilson Sabiti. ia diberitakan tahu pergi dari letak peristiwa berakhir melaksanakan penembakan. ia merambah semacam kios serta bunuh diir.

Baca Juga :   Asrama Tunanetra di Uganda Kebakaran

konsep penembakan ini sedang belum jelas serta belum diketahui pula apakah terjalin cekcok antara Engola dengan Owoyesigire saat sebelum kecelakaan penembakan terjalin. bakal tapi, Latif Ssebagala, mantan unit legislatif dari Kawempe North, mengklaim beberapa saksi mata menjelaskan pasertaya seumpama Owoyesigire menembak mati atasannya lantaran pendapatannya sepanjang separuh bulan belum kunjung dibayar.

Baca Juga :   Asrama Tunanetra di Uganda Kebakaran

“ tampak separuh penduduk berkisah seumpama Owoyesigire menjelaskan ‘aku telah capek, aku menuntut duit gaji aku. aku tidak dibayar. aku hidup dalam keadaan yang memprihatinkan,” kata Ssebagala.

Kepolisian Uganda sedang belum mengkonfirmasi apakah ada korban lain tidak cuma Engola. ahli omongan Kepolisian Uganda Fred Enanga menjelaskan grupnya selagi berupaya meyakinkan apakah ada pengawal lain yang luka-luka dalam peristiwa ini.

Baca Juga :   Asrama Tunanetra di Uganda Kebakaran

Uganda merupakan semacam negeri yang berada di Afrika area timur. negeri ini berbatasan dengan keknya dibagian timur, dengan Sudan Selatan dibagian utara, dengan Kongo di area barat dan berbatasan dengan Tanzania di area selatan.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO