Begini Respons Ganjar Didukung PPP sebagai Capres 2024

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo

JagatBisnis.com –  Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengucapkan terima kasih atas dukungan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). PPP sebelumnya, resmi mengusung Ganjar Pranowo sebagai capres di Pemilu 2024 mengikuti PDIP.

Ganjar mengatakan, selain kepada PPP dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Partai Hanura yang juga telah mendukungnya sebagai capres 2024.

“Saya menyampaikan terima kasih karena beberapa waktu lalu Hanura juga memberikan dukungan dan kemarin siang PPP juga sudah mendeklarasikan dukungan kepada saya. Tentu kami merasa terhormat, tersanjung, kami sampaikan terima kasih kepada keluarga besar PPP,” ujar Ganjar ditemui di kantor Gubernur Jateng, Semarang, Kamis (27/4).

Baca Juga :   Soal Nama Kandidat Capres, Puan: Sudah Diusung PDIP

Ganjar juga mengaku telah berkomunikasi dengan petinggi dan kader PPP soal dukungan tersebut. Ia berharap ke depan akan terjalin kerja sama yang baik.

Baca Juga :   Ketua DPR Akui Kesal karena Kedatangannya Tidak Disambut Ganjar

“Kami sudah komunikasi dengan beberapa pejabatnya, Pak Mardiono sebagai ketua umum. Saya ikuti di media, dan beberapa kawan PPP sudah menghubungi saya by phone. Mudah-mudahan ini bagian dari ikhtiar kita bersama dalam menjalin kerja sama antar partai dan masih akan berjalan lagi,” kata Ganjar.

Baca Juga :   Sandiaga Uno Pamit dari Partai Gerindra

Deklarasi PPP disampaikan kemarin di Yogyakarta, usai mereka menggelar Rapimnas.

“Setelah melalui musyawarah dan diskusi yang mendalam dengan mengucapkan bismillahirohmanirohim, Partai Persatuan Pembangunan memutuskan Bapak Ganjar Pranowo jadi calon presiden Republik Indonesia dalam pemilihan 2024 yang akan datang,” kata Plt Ketum PPP Mardiono ditemui di Sleman, Rabu (26/4). (tia)

MIXADVERT JASAPRO