Siswa SD di Aceh Tamiang Tewas Tertabrak Truk

Ilustrasi kecelakaan foto : kumparan.com

JagatBisnis.com Seorang siswa Sekolah Bawah( SD) masyarakat Desa Senang Rukun, Kecamatan Tenggulun, Aceh Tamiang, Muhammad Hafis tewas terbentur mobil truk dikala dalam perjalan mengarah ke sekolah.

Dampak kejadian itu, masyarakat melampiaskan kemarahannya dengan metode membakar mobil truk dan si pengemudi hampir diamuk massa.

” Sudah terjadi laka lalu yang menyebabkan pembakaran berbentuk alat transportasi angkutan jenis dum truk oleh warga desa Tenggulun,” tutur Kasatreskrim Polres Aceh Tamiang, AKP M Irsal dalam keterangannya, Sabtu( 15/ 4).

Baca Juga :   Serangan Roket Jarak Jauh Ukraina Tewaskan 50 Tentara Rusia

Irsal mengatakan, musibah itu terjadi jam 07. 00 Wib dikala korban bersama 3 temannya mengarah sekolah naik sepeda. Dikala melewati jalur desa Senang Rukun, seketika mobil Dum Truk dari arah yang serupa dengan kecekatan kecil menabrak korban dari balik.

Baca Juga :   11 Orang Tewas oleh Dukun Pengganda Uang di Banjarnegara

“ Korban hadapi cedera rusak kepala dan meninggal dunia di tempat, sedetik saat sebelum peristiwa diprediksi pengemudi dum truk itu lagi memakai Hp,” ucapnya.

Irsal mengatakan, warga yang memandang peristiwa itu bersama keluarga korban tersulut marah sampai membakar truk itu. Sedangkan si pengemudi bernama Sayuti, langsung diamankan oleh fitur dusun buat menjauhi amukan massa.

Baca Juga :   Seorang Remaja di Pekanbaru Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Siak

“ Dekat Jam 12. 45 Wib Kapolres Aceh Tamiang bernegosiasi dengan pihak keluarga korban dan warga Dusun Tenggulun, supaya si pengemudi bisa diamankan,” sebutnya. (tia)

MIXADVERT JASAPRO