Manchester United Akui Tikung Liverpool Demi Matheus Nunes

Matheus Nunes Foto The Transfer Room

JagatBisnis.com  – Konsep Liverpool buat memperoleh pelayanan Matheus Nunes di musim panas esok menemui hambatan terkini. Lawan mereka, Manchester United dikabarkan pula berkeinginan pada gelandang Wolverhampton itu.

Liverpool dikenal lagi mencari gelandang terkini. Regu berjuluk The Reds itu akan kehabisan banyak gelandang di musim panas esok serta Jurgen Klopp memerlukan gantinya.

Salah satu julukan yang lagi beruntun berhubungan dengan Liverpool merupakan Matheus Nunes. Gelandang anyar Wolverhampton itu dikabarkan menarik atensi Klopp dengan penampilannya yang apik.

Baca Juga :   Rekor 39 Tahun Liverpool Terhenti di Anfield

Informasi Football Insider, Liverpool mempunyai kompetitor berat buat pelayanan Nunes. Manchester United dikabarkan pula terpikat mengamankan pelayanan si gelandang.

Memerlukan Gelandang

Serupa semacam Liverpool, MU mengincar pelayanan Nunes buat menguatkan lini tengah mereka.

Erik Ten Hag dikenal menginginkan gelandang terkini. Sebab beliau memperhitungkan persediaan gelandang MU dikala ini lumayan terbatas.

MU dikabarkan luang mau mendatangkan Frenkie De Jong tetapi memindahkan itu dikabarkan akan kandas. Jadi mereka wajib mencari alternatif lain di masa panas esok.

Baca Juga :   Cristiano Ronaldo Cetak Gol Ke-700 Usai Lumat Everton

Cocok Keinginan

Informasi itu mengklaim kalau Nunes dikala ini jadi alternatif yang menarik untuk Manchester United.

Erik Ten Hag terkesan dengan performa si gelandang. Beliau memperhitungkan si gelandang sanggup tampak dengan apik walaupun belum lama alih ke Inggris.

Style bermainnya pula ditaksir sesuai dengan siasat yang beliau rancang di MU. Jadi Ten Hag memohon manajemen MU buat memboyong si gelandang di masa panas esok.

Baca Juga :   Solskjaer Akui Masih Dapat Dukungan Pemain dan Direksi MU

Harga Mahal

Bagus Liverpool serta Manchester United wajib sedia merogoh kocek lumayan dalam buat merekrut Nunes. Alasannya si gelandang sedang terikat kontrak yang lumayan jauh di Mollineux.

Bayaran dekat 80 juta pounds disebut- sebut akan diperoleh Wolverhampton buat maskawin memindahkan Nunes di masa panas esok. (tia)

MIXADVERT JASAPRO