Declan Rice Bawa Jersey Arsenal untuk Tanda Tangani Martin Odegaard?

Declan Rice Foto Goal.com

JagatBisnis.com – Declan Rice ikut serta interaksi menarik dengan Martin Odegaard berakhir peperangan West Ham vs Arsenal. Interaksi itu terjalin di tengah panasnya rumor tertular pemeran 24 tahun itu ke Arsenal.

West Ham bertemu Arsenal pada minggu ke- 31 Premier League, Pekan( 17 atau 4 atau 2023) malam Wib. Pada beradu di London Ambang itu, West Ham yang luang terabaikan 2 berhasil sanggup menutup peperangan dengan angka 2- 2.

Peperangan sesama klub asal London ini berjalan lumayan menarik. Arsenal menang melalui berhasil Gabriel Jesus serta Odegaard. Sebaliknya, pihak West Ham membandingkan angka melalui eksekusi denda Said Benrahma serta berhasil Jarrod Bowen.

Untuk Arsenal, hasil timbal membuat posisi di pucuk klasemen rawan. Tetapi, terdapat sedikit hiburan untuk fans Arsenal yang tiba dari Declan Rice..

Baca Juga :   Arsenal Beruntung, Martin Odegaard Memang Eksklusif

Declan Rice Meminta Tanda Tangan Odegaard

Declan Rice jadi salah satu pemeran West Ham yang tampak keras pada beradu rival Arsenal. Tetapi, berakhir peperangan, pemeran Timnas Inggris itu membuktikan tindakan yang bersahabat dengan pemeran The Gunners.

beIN Gerak badan membekuk momen menarik dikala Declan Rice ikut serta interaksi dengan Odegaard. Rice bawa jersey Arsenal bercorak merah. Rice kemudian memohon kapten Arsenal itu buat berikan ciri tangan pada jersey yang dibawa.

Tidak terdapat penjelasan lebih lanjut pertanyaan momen itu. Odegaard sendiri sedang mengenakan jersey gelap yang digunakan buat bertanding dengan Rice. Jadi, itu bukan jersey yang diterima Rice dari perlombaan.

Baca Juga :   Declan Rice Pilih Bergabung dengan Arsenal?

Ikatan Bagus Declan Rice dengan Arsenal

Terbebas dari permusuhan di atas alun- alun, Declan Rice berterus terang memiliki ikatan bagus dengan Arsenal. Rice memuja- muja capaian Bukayo Tiang serta partner masa 2022 atau 2023 ini yang sanggup bersaing di kediaman atas klasemen Premier League.

” Arsenal memiliki masa yang kokoh serta saat ini memiliki bukti diri yang jelas dengan metode mereka main di dasar Mikel Arteta,” buka Rice.

” Aku nyata memahami sebagian pemeran mereka dari Timnas Inggris serta mereka tidak cuma kategori atas di alun- alun namun pula kanak- kanak yang bagus, hendak namun pasti saja pertemanan itu hendak lenyap kala kita di alun- alun,” jelas Rice.

Baca Juga :   Declan Rice Pilih Bergabung dengan Arsenal?

Rumor Tentang Transfer Declan Rice ke Arsenal

Arsenal tengah mencari bonus daya di lini tengah. Pada pasar uang memindahkan Januari 2023 kemudian, The Gunners luang mengincar Declan Rice serta Enzo Fernandez. Tetapi, Rice tidak dilepas serta Enzo berhenti ke Chelsea.

Masa depan, West Ham diprediksi hendak menjual Declan Rice sebab sungkan meneken kontrak terkini. Dari beberapa pangkal, harga yang dimohon West Ham buat memindahkan Declan Rice diperkirakan terdapat pada kisaran 60 juta Pounds. (tia)

MIXADVERT JASAPRO