Pria di Sumut Pukul dan Bakar Ayahnya hingga Tewas

Ilustrasi

JagatBisnis.com – Otorius Zai nama lain Oto( 30 tahun) memukul bapaknya, Sabarhati Zai( 57), sampai pingsan. Oto lalu membakar si papa sampai tewas.

Itu terjadi di Dusun Hilisalo’ o, Kecamatan Sitolu Ori, Kabupaten Nias Utara, Sumatera Utara, pada jam 18. 30 Wib, Selasa( 11/ 4). Awalnya, Oto dimohon bapaknya buat memasak karena si papa keletihan. Tetapi Oto menolak permohonan itu.

” Korban berkali- kali memohon pelaku buat memasak hingga korban melabrak pelaku,” tutur Plt Kasi Humas Polres Nias Aiptu Yadsen F Asal, pada Rabu( 12/ 4).

Baca Juga :   Viral, Seorang Pria Mengintip Celana Dalam Wanita

” Tidak dapat dimarahi, pelaku jengkel dan memukul korban dengan satu batang kusen. Korban juga terbaring. Pelaku setelah itu mengakulasi kusen di atas dada korban, menyiramkan gasolin, setelah itu membakar,” tutur Yadsen.

Baca Juga :   Seorang Pria Ditemukan Tewas Diduga Korban Penganiayaan

Yadsen meneruskan,” Setelah itu pelaku berangkat ke balik rumah mengutip air dengan memakai ember lalu membasahi api yang sedang menyala pada badan korban sampai mati, setelah itu pelaku berangkat meninggalkan korban yang sudah meninggal dunia.”

Baca Juga :   Pria Ditembak Polisi karena Malak Sopir di Jalanan

Dikala ini, Oto sudah diamankan di Polres Nias buat pengecekan lebih lanjut. Polisi sedang memahami motif lain dari pembunuhan itu. (tia)

MIXADVERT JASAPRO