Rusia Bentuk Pasukan Pemburu Tank

Ilustrasi Tank Ukraina Foto Viva

JagatBisnis.comRusia tengah menyiapkan serta melatih bagian gerombolan pemburu tank, buat melawan alat transportasi bungkus baja modern yang diserahkan negara- negara Barat buat Ukraina.

Kepala pusat penataran pembibitan tentara Rusia, Evgeny Arifulin, mengatakan kalau Delegasi Menteri Pertahanan Rusia Yunus- Bek Yevkurov sudah menginstruksikan pembuatan regu pemburu tank ini.

” Ini merupakan bimbingan sistemik bernilai besar yang lagi kita kerjakan. Kita ketahui seluruh daya serta kelemahan( tank) serta melatih personel,” tutur Arifulin, diambil dari Newsweek.

Arifulin menarangkan, gerombolan pemburu tank ini tengah dilatih dengan fokus buat menekuni metode melanda alat transportasi tempur negeri Barat.

Baca Juga :   Rusia Diduga Sudah Lumpuhkan Ratusan Komputer Ukraina

Ia pula mengklaim, gerombolan Rusia sudah menekuni tank- tank Barat yang terkini saja datang di Ukraina, dan tank M1 Abrams yang diperkirakan hendak dikirim pada masa gugur tahun ini.

Tidak hanya melatih bagian anti- tank, para gerombolan itu pula hendak dipersenjatai dengan peluncur timah panas kontrol serta drone detektif.

Ketua Eksekutif dari Special Operations Forces, Guy McCardle, berkata tank- tank Barat yang dikirim ke Ukraina dilengkapi dengan bungkus baja reaktif dengan ekstra proteksi.

Baca Juga :   Saat Bagikan Roti ke Warga, Wali Kota Ukraina Tewas Ditembak Pasukan Rusia

Buat mengalami alat transportasi tentara Barat, gerombolan pemburu tank hendak diperlengkapi dengan persenjataan sistem anti- tank 9M133 Kornet.

Tetapi McCardle memperhitungkan, pemberitahuan khalayak mengenai gerombolan pemburu tank karena Moskow amat takut dengan tank yang dikirim Barat ke Ukraina.

Semenjak dini agresi Rusia ke Ukraina pada Februari 2022 kemudian, administratur penguasa Rusia telah menegaskan negara- negara Barat kalau menyediakan senjata semacam tank ke Kiev, bisa menyebabkan kenaikan bentrokan.

Ukraina terkini menyambut 2 tank Challenger dari Inggris, 2 tank Leopard dari Jerman, truk bungkus baja Cougar, serta alat transportasi tempur Stryker dari Amerika Sindikat.

Baca Juga :   Minta Putin Akhiri Pemblokiran Instagram dan Facebook, Pejabat Rusia Dipecat

Gerombolan Kiev pula diperkirakan hendak mendapatkan tank Abrams dari AS akhir tahun ini. Maret kemudian, AS memublikasikan hendak mengirim tank bentuk M1- A1 yang lebih berumur, sebab tank tipe terkini memerlukan durasi satu tahun ataupun lebih buat datang di area perang.

Dengan cara terbuka, Kepala negara Ukraina Volodymyr Zelensky dengan cara terbuka melafalkan dapat kasih pada kawan Barat, sebab sudah menyediakan tank. Zelensky membenarkan Ukraina hendak membuat gerombolan tank yang lebih kokoh. (tia)

MIXADVERT JASAPRO