Berita  

Joe BIden Akan Maju Lagi di Pilpres 2024 Nanti?

Joe BIden Foto Le Soir

JagatBisnis.comJoe Biden berkata pada Senin, 10 April 2023, kalau ia berencana balik mencalonkan diri buat penentuan balik Kepala negara Amerika Sindikat 2024 ataupun pilpres AS 2024. Tetapi Biden belum sedia memublikasikan keputusannya itu.

” Aku berencana buat mencalonkan diri namun kita belum sedia buat mengumumkannya,” tutur Joe Biden dalam tanya jawab dengan kegiatan NBCs Today di depan Bangunan Putih Easter Egg Roll.

Joe Biden berkata ia bernazar jadi calon Demokrat pada 2024 namun belum membuat pemberitahuan sah buat maju dalam pilpres AS 2024. Bagus Biden serta Delegasi Kepala negara Kamala Harris berkata mereka hendak mencalonkan diri bersama.

Baca Juga :   PDIP Bakal Usung Ganjar Pranowo unttuk Hadapi Anies di Pilpres 2024

Advokat Bangunan Putih hendak membuat ketetapan akhir buat meluncurkan kampanye penentuan balik Biden, mengambil sebagian pangkal yang tidak dituturkan namanya.” Bagian ketetapan telah selesai, namun ia memusuhi titik berat buat memublikasikan apa yang telah ia putuskan,” tutur salah satu pangkal yang mengenali permasalahan itu.

Joe Biden, yang dikala ini berumur 80 tahun, jadi kepala negara tertua dalam asal usul Amerika Sindikat. Bila da memenangkan penentuan balik tahun depan, hingga Biden hendak pensiun di umur 86 tahun.

Baca Juga :   Kamala Harris sebagai Presiden AS Wanita Pertama

Dari pihak Demokrat, terdapat 2 julukan yang melaporkan maju selaku calon kepala negara. Mereka merupakan pengarang perempuan Marianne Williamson serta Robert Kennedy Jr., keponakan sisa Kepala negara AS John F. Kenenedy.

Kennedy, 69, dengan cara sah berencana memublikasikan pencalonannya buat jadi kepala negara dari Partai Demokrat 2024 di Boston Park Plaza di Boston pada 19 April. Pada 5 April, ia mengajukan akta Komisi Penentuan Federal buat mencalonkan diri dalam penentuan kata pengantar Demokrat 2024 di dasar panitia kampanye” Regu Kennedy”.

Baca Juga :   Presiden AS Tak Ingin Berdialog dengan Putin untuk Saat Ini

Selaku anak dari Robert serta Ethel Kennedy, Kennedy yang lebih belia, seseorang pengacara serta penggerak, sudah membahas mungkin mencalonkan diri dengan menggunakan julukan besarnya. Keluarganya mempunyai julukan besar di Partai Demokrat.

Tetapi, ia mungkin hendak memanen polemik sebab diketahui selaku penggerak anti- vaksin. Ia sudah mengakibatkan konspirasi hal amanat vaksin sepanjang endemi COVID- 19 serta dengan cara terbuka menyuarakan posisi penghadapan pada rapat biasa amanat anti- vaksin di Washington, DC. (tia)

MIXADVERT JASAPRO