40 Jam Lebih Api Membakar Pabrik Plastik di Bantargebang

Ilustrasi Kebakaran Foto kumparan

JagatBisnis.com – Sudah 40 jam lebih, api yang membakar pabrik sekalian bangunan limbah plastik di Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat, belum padam. sedang terdapat 2 titik kobaran api kecil yang sedang berupaya dipadamkan aparat.

” Buat hingga dikala ini, sudah pendinginan balik semacam kemarin lagi mengenang material yang mengunduk, namun bawahnya sedang panas,” tutur Panglima Golongan C Pemadam Kebakaran( Damkar) Kota Bekasi, Mastur Hardiansyah, dikala ditemui di posisi, Pekan( 9/ 4).

Bagi ia, api amat susah dipadamkan sebab di bangunan itu banyak material bahan yang gampang terbakar.

Baca Juga :   Rumah Warga di Gunungkidul Kebakaran

” Aparat hadapi kesusahan, sebab material banyak yang menutupi titik api bersembunyi. Jadi kita tidak dapat mengakses langsung, kita wajib mengurai bahan yang menutupi bagian bawah,” ucapnya.

Baca Juga :   Kebakaran di Pasar Cinde Palembang

” Kita lagi berupaya buat membuka akses terkini dari zona barat, bisa jadi kita bolongkan tembok supaya kita lebih maksimum di sebagian titik yang terdapat di bagian barat,” sambungnya.

Baca Juga :   Kapal Induk AS Terbakar di California

Peristiwa ini terjadi pada Sabtu( 8/ 4) dekat jam 02. 00 Wib. Sampai Pekan( 9/ 4) jam 19. 00 Wib kobaran api kecil sedang nampak. (tia)

MIXADVERT JASAPRO