2 Klub Liga Inggris Ini Siap Boyong Goncalo Ramos

Goncalo Ramos Foto Tribuna Expresso

JagatBisnis.com  – Klub Premier League Chelsea dikabarkan sedia bertanding rival Manchester United dalam pelacakan Goncalo Ramos, striker runcing Benfica.

Masa ini Ramos tampak apik bersama Benfica. Beliau sudah membereskan 25 berhasil dalam 37 perlombaan di seluruh pertandingan pertandingan.

Beliau pula mengamalkan 10 assist. Sedangkan itu dari 25 berhasil itu, 17 di antara lain dicetak Ramos di Aliansi Portugal.

Ramos saat ini ialah maksimum angka di Aliansi Portugal. Beliau berpucuk bersama kawan seregunya, Joao Mario.

Man United Mau Ramos

Performa apik Goncalo Ramos sepanjang ini bersama Benfica sudah buatnya jadi harapan Timnas Portugal. Beliau juga turut dipanggil main di Piala Bumi 2022 kemarin.

Baca Juga :   Benfica Kontra Juventus, Laga Hidup-Mati Si Nyonya Tua

Performa Ramos itu setelah itu dikabarkan menarik atensi Manchester United. Apalagi United dikabarkan sedia merogoh kantungnya dalam- dalam.

Mereka diklaim mau menebusnya dengan harga 120 juta euro. Jumlah itu tercetak dalam klausul luncurkan yang terletak dalam di kontraknya di Benfica.

United berani melunasi sebesar itu sebab mereka memanglah amat memerlukan striker terkini. Saat ini mereka hanya memercayakan Wout Weghorst yang berkedudukan pinjaman.

Baca Juga :   Benfica Kontra Juventus, Laga Hidup-Mati Si Nyonya Tua

Chelsea Pula Mau Ramos

Manchester United kelihatannya tidak hendak gampang buat memboyong Goncalo Ramos dari Benfica. Alasannya saat ini kompetitor mereka meningkat.

Informasinya Chelsea saat ini diklaim sudah turut turun dalam pelacakan Ramos. Rumor ini berawal dari informasi Football Insider.

Informasi itu mengatakan kalau Chelsea menghasilkan Ramos selaku pengganti buruannya. Awal mulanya mereka mengincar Victor Osimhen.

Tetapi Napoli diketahui selaku klub yang alot dalam perihal negoisasi. Chelsea sendiri diucap wajib menghasilkan anggaran sampai 105 juta pounds bila mau merekrutnya.

Baca Juga :   Benfica Kontra Juventus, Laga Hidup-Mati Si Nyonya Tua

Benfica Sedia Bebas Ramos

Saat ini terdapat berita baik untuk Chelsea sekalian Manchester United. Benfica informasinya sudah sedia melego Goncalo Ramos.

Bagusnya lagi, mereka sedia melepasnya dengan harga korting. Benfica diucap ingin menyambut 70 juta pounds dibanding memforsir klub lain menebus klausul rilisnya.

Chelsea sendiri diucap memiliki sedikit kelebihan dalam pelacakan Ramos dibanding Man United. Striker 21 tahun itu ialah konsumen dari Gestifute, agen yang serupa yang menaungi Joao Felix. Jadi terdapat mungkin cara negoisasi hendak dibantu oleh agen itu. (tia)

MIXADVERT JASAPRO