Mobil Toyota Avanza Hangus Terbakar di Gunungkidul

Ilustrasi Kebakaran Mobil Foto : okezone.com

JagatBisnis.com – Suatu mobil Toyota Avanza amblas dibakar Jalur Paliyan- Saptosari Gunungkidul. Terbakarnya mobil dengan piringan hitam no AB 1061 ND ini dan luang membuat macet jalur itu.

Kasi Humas Polres Gunungkidul, Iptu Suranto berkata kebakaran itu sekira jam 07. 10 Wib. Kebakaran itu menyerang mobil kepunyaan Imron Alrosid( 47) masyarakat Namberan, Rt02/ 04 Kelurahan Karangasem Kapanewon Paliyan Gunungkidul dikala akan pergi kerja.

” Dikala itu owner mobil akan pergi kerja,” tutur ia, Selasa (28/ 2/ 2023).

Baca Juga :   Kebakaran di Penampungan Hewan, Ratusan Kambing Ternak Mati Terpanggang

Tetapi apes, kala dalam ekspedisi mengarah ke kantor di Kalurahan Jetis Kapanewon Saptosari mobil seketika memercikan api. Sesampainya di jalur paliyan- Saptosari mobil hadapi konsleting kabel yang memunculkan recikan api.

juru mudi memandang kalau Mobil itu menghasilkan asap tebal dan beraroma kabel dibakar. Masyarakat yang melihatnya lalu berlari mencari dorongan ke rumah masyarakat yang tidak jauh dari TKP.

Baca Juga :   Diduga karena Putung Rokok, Rumah Kos di Puri Kembangan Terbakar

” Tetapi mereka tidak berani mematikan api sebab sudah terlanjur membengkak,” tutur ia.

Kesimpulannya mereka bertamu pemadam kebakaran. Setelah itu Damkar datang di TKP masyarakat warga dekat TKP kebakaran mobil jam 07. 30 Wib.

2 mobil pemadam kebakaran berjibaku mematikan api. Danbapi sukses dipadamkan jam 07. 50 wib, tetapi situasi Mobil sudah tidak dapat diselamatkan sebab sulitnya air dan jauh dari pemukiman masyarakat.

Baca Juga :   7 Rumah di Ketol, Aceh Tengah Hangus Terbakar

Dampak peristiwa itu korban hadapi cedera bakar di tangan sisi kanan. Korban pula natural kehilangan sampai Rp 90 juta. Dikenal posisi kebakaran terletak jauh dari pemukiman masyarakat yang jauh dari pangkal air. (tia)

MIXADVERT JASAPRO