Tupperware Gourmet Servers Jadikan Makanan Lebih Hangat Dan Cantik Ketika Disajikan

JagatBisnis.comTahun ini merupakan kali pertama bagi masyarakat Indonesia dapat bersilaturahmi secara lebih leluasa, oleh karenanya, Tupperware menghadirkan Tupperware Gourmet Servers, piranti saji inovatif yang pas digunakan untuk menambah kehangatan dan memperindah suasana kumpul bersama di momen Ramadan dan Lebaran.

Frangky Angelo, Marketing Director Tupperware Indonesia mengungkapkan bahwa Tupperware Gourmet Servers, lahir dengan sentuhan warna tosca yang memberikan nuansa damai dan mewah. Terdiri dari beberapa ukuran dalam 1 set kategorinya yaitu 2L (2) dan 1,3L (2), produk ini memiliki keunggulan 3in1 yang memanjakan konsumen berkat kepraktisan nya dan mencerminkan gaya hidup modern untuk menghindari food waste.

 

Baca Juga :   Miss Universe 2021-Puteri Indonesia 2022 Adakan Live Cooking Bersama Tupperware

“Disebut 3in1 karena Gourmet Servers bukan hanya sekedar wadah saji biasa, product ini juga dapat digunakan untuk menghangatkan makanan didalam microwave, menyajikan makanan di meja makan, lalu setelahnya konsumen dapat menyimpan makanan tersisa didalam lemari es.,”tuturnya.

Baca Juga :   Tupperware Luncurkan ‘PremiaGlass’ Wadah Kaca Multifungsi Penunjang Smart & Modern Living

“Fiturnya terdiri dari, Spoon Rest untuk area slot spoon/ladle agar tidak tenggelam, Foldable Handle yang dapat digunakan dengan 2 posisi berdiri dan dilekuk agar memudahkan dalam penyimpanan, Nesting yang membantu menghemat ruang penyimpanan dengan saling ditumpuk, dan Stackable yang stabil saat ditumpuk meski saat digunakan,”ujarnya.

“Detail fitur ini dirancang dengan penuh pertimbangan khusus, untuk memberikan pengalaman yang praktis dan ringkas saat menggunakannya. Selain itu produk ini juga hadir dilengkapi dengan box, sehingga cocok juga dimanfaatkan sebagai hadiah,”terangnya.

Baca Juga :   Menggandeng Anne Avantie, Tupperware Hadirkan rangkaian Produk Edisi Terbatas, Sebuah Maha Karya keindahan, Sekar Jagad Collection

“Produk yang inovatif, praktis, serta komitmen pada kualitas adalah DNA asli dari Tupperware ini hadir untuk menemani momen Ramadan dan Lebaran masyarakat Indonesia,”jelasnya.

 

“Melalui kesempatan yang baik ini, saya juga ingin menyampaikan pesan kepada Konsumen “There’s Only One Tupperware”, jangan gunakan merk tiruan yang mirip-mirip Tupperware, karena kualitas tidak akan pernah bisa tertukar,”tutupnya.(BOY)

MIXADVERT JASAPRO