Tupperware Luncurkan ‘PremiaGlass’ Wadah Kaca Multifungsi Penunjang Smart & Modern Living

JagatBisnis.com –  Seiring dengan kemajuan zaman, teknologi perlengkapan dapur pun berkembang pesat dan memiliki beragam fungsi. Tupperware sebagai perusahaan yang berfokus pada Culinary solutions & Food Conservation menghadirkan pilihan produk bagi ibu muda dan keluarga modern dengan menghadirkan PremiaGlass, wadah multifungsi yang praktis, aman, serta berkualitas tinggi untuk menunjang gaya hidup ‘Smart & Modern Living’.

PremiaGlass sendiri dibekali dengan material kaca berkualitas tinggi – 100% Borosilicate Glass yang tebal , kuat dan bergaransi seumur hidup. Hadir dengan 2 ukuran wadah 1L dan 1,5L, selain itu, PremiaGlass juga di lengkapi dengan penutup yang terbuat dari bahan silicon yang ketat cairan dan anti bocor.

Tidak hanya itu, yang istimewa dari PremiaGlass terletak pada kemampuan 3 in 1 nya, dapat digunakan sebagai wadah penyimpan makanan di dalam lemari es, dapat juga digunakan untuk memasak/memanaskan makanan di microwave/oven hingga titik panas 300 derajat celcius, sekaligus juga sebagai wadah saji di meja makan.

Baca Juga :   Tupperware Hadirkan ‘Bamboo Glass Jar’ , Untuk Gaya Hidup Ramah Lingkungan

“PremiaGlass adalah inovasi dari Tupperware yang selama ini dikenal melalui material plastiknya, kali ini kami hadirkan varian berbahan kaca yang lebih modern untuk memenuhi kebutuhan masyarakat urban. Kami memastikan setiap produk yang kami hadirkan tetap memiliki 2 identitas Tupperware, yaitu kualitas terbaik, serta produk yang solutif bagi pengguna.”
(Frangky Purnomo Angelo – Marketing Director Tupperware Indonesia)

Baca Juga :   Tupperware Indonesia dan Pizza Hut Indonesia Berkolaborasi Hadirkan Promo Menarik Manjakan Konsumen Setia

Bagi para pecinta Tupperware, memiliki produk ini termasuk berkesempatan untuk mendapatkan garansi seumur hidup. Saatnya melengkapi koleksi Anda dengan wadah kaca terbaru yang serba bisa ini. Produk PremiaGlass tersedia dalam warna tosca dan maroon yang sudah dilengkapi dengan boks ekslusif. (srv)

Baca Juga :   Tupperware Donasi untuk Anak Korban COVID-19

 

MIXADVERT JASAPRO