Miss Universe 2021-Puteri Indonesia 2022 Adakan Live Cooking Bersama Tupperware

JagatBisnis.com P.T Mustika Ratu dan Tupperware menghadirkan Miss Universe 2021, Harnaaz Sandhu, dan Puteri Indonesia 2022, Laksmi Shari De Neefe Suardana untuk membagikan inspirasi resep masakan sehat ala Mustika Ratu bersama Tupperware.

Melalui acara Live Cooking yang dipandu oleh Chef Steby Rafael bersama Miss Universe 2021 dan Puteri Indonesia 2022, Tupperware dan Mustika Ratu membagikan inspirasi resep Salmon Rujak Mangga Kiwi dan Spicy Lime Kunir Asam Mocktail yang terbuat dari jamu siap minum P.T Mustika Ratu, Varian Kunir Asam, Varian Gula Asam, Varian Beras Kencur yang memiliki manfaat yang berbeda. Dalam demo ini, semua Proses olahan makanan dan minuman dibuat menggunakan produk cookware dan preparation dari Tupperware, diantaranya Black Series Fry Pan, Super Sonic Chopper serta Asian Pro Knife.

Di sela-sela acara yang berlangsung di kantor pusat Tupperware Indonesia, Bapak Egidius Situmorang selaku CEO PT. Mustika Ratu mengatakan, “Mustika Ratu sudah terkenal dan merupakan salah satu perusahaan consumer good yang memiliki produk-produk unggulan dan sudah terpercaya di masyarakat, seperti Minyak Zaitun, Body Scrub Zaitun, Hair Tonic Penyubur Rambur, supplement kesehatan Herbamuno+, Jamu Siap Minum varian Gula Asam, Beras Kencur, dan Kunir Asam, dan masih banyak produk unggulan lainnya yang konsisten memakai bahan alami Indonesia. Kami juga terus berinovasi dalam melakukan activation dan program lainnya salah satu nya dengan mendatangkan wanita tercantik sejagat, Miss Universe 2021, dan wanita tercantik se-Indonesia, Puteri Indonesia 2022 untuk lebih mendekatkan Mustika ratu dengan Konsumen , selain itu Mustika Ratu melalui kolaborasi dengan Tupperware yang memiliki target dan market yang sama, dengan prinsip saling berbagi manfaat agar pihak yang bekerja sama saling tumbuh dan berkembang dalam bisnis. Salah satu produk yang di highlight oleh mustika Ratu dalam acara ini adalah Jamu siap minum Mustika Ratu, yang mana saat ini Jamu pun sudah menjadi gaya hidup saat ini, dapat dilihat dari banyaknya Store Kopi maupun Kafe modern yang juga sudah menyediakan varian jamu. Jamu Mustika Ratu ini, cukup praktis dan dapat dikatakan bahwa Produk ini merupakan pertama di Indonesia Jamu dengan Bahan Alami yang menggunakan kemasan Ultra High Technology. Yang tidak hanya dapat dikonsumsi langsung, namun juga dapat anda gunakan di berbagai resep-resep makanan maupun minuman lain, Sehat dan Nikmat.”

Baca Juga :   Peduli COVID-19, Tupperware Ajak Masyarakat Lakukan Donor Plasma Konvalesen untuk Membantu Sesama

Sementara itu, Bapak Andreas Santoso selaku President Director P.T Tupperware Indonesia mengatakan “Sebagai Brand yang berfokus pada solusi memasak dan kelestarian alam, Tupperware Indonesia percaya kolaborasi ini akan semakin melengkapi kebutuhan wanita Indonesia, dimana Mustika Ratu melalui produk kesehatan maupun kecantikan kini dapat dinikmati dan disimpan secara higienis didalam produk Tupperware. Selain itu, sebagai Perusahaan yang turut mendorong kemandirian Wanita Indonesia melalui peluang bisnis nya, kami sangat senang menerima kehadiran Miss Universe dan Puteri Indonesia di kantor Tupperware, karena melalui kehadiran ini kami berharap para member Tupperware bisa mendapat inspirasi langsung dari Miss Universe serta Puteri Indonesia dalam memperjuangkan kesetaraan serta kemandirian. Lebih luas nya, semoga kolaborasi ini mendatangkan manfaat bagi masyarakat Indonesia”.

Baca Juga :   Menggandeng Anne Avantie, Tupperware Hadirkan rangkaian Produk Edisi Terbatas, Sebuah Maha Karya keindahan, Sekar Jagad Collection

Miss Universe 2021, Harnaaz Sandhu, mengatakan, “Ini pertama kalinya saya datang ke Indonesia, orang – orang Indonesia sangat baik dan ramah. Saya menemukan banyak potensi-potensi dari wanita Indonesia yang sangat pintar, unik, dan menginspirasi, selama di Indonesia, saya sudah mengikuti perawatan tubuh luar dan dalam, termasuk minum jamu”.

Begitu juga Puteri Indonesia 2022, Laksmi Shari De-Neefe Suardana yang nantinya akan melanjutkan ke ajang Miss Universe 2022 menambahkan, “Sama halnya dengan saya, mengkonsumi jamu siap minum dari Mustika Ratu memberikan banyak manfaat bagi tubuh saya, apalagi karena terbuat dari bahan-bahan alami, jadi sudah terbukti keamanannya. Sekarang saya sedang mempersiapkan diri untuk maju di ajang Miss Universe 2022 yang harus memaksimalkan Brain, Beauty, dan Behaviour. Untuk aspek Brain dan Behaviour tentunya saya menjalani banyak pelatihan dari Yayasan Puteri Indonesia. Sementara untuk memaksimalkan Beauty, saya selalu menjaga kecantikan alami saya dengan produk-produk dari Mustika Ratu, salah satunya dengan mengkonsumsi jamu siap minum Mustika Ratu.”

Baca Juga :   Tupperware Hadirkan ‘Bamboo Glass Jar’ , Untuk Gaya Hidup Ramah Lingkungan

Sebagai bentuk kerjasama antara Mustika Ratu dan Tupperware, dihadirkan penawaran spesial yang secara eksklusif untuk para member Tupperware dengan beragam product bundling, seperti pembelian Family Set Tupperware dengan produk Minyak Zaitun Mustika Ratu 175ml dan Zaitun Body Scrub 200gr, atau pembelian Giant Tumbler Set Tupperware dengan produk Slimming Tea Original 30s, serta pembelian Handy Box Tupperware dengan Mustika Ratu Hair Tonic Penyubur Rambut 175ml yang berakhir hingga bulan Juni 2022. (srv)

MIXADVERT JASAPRO