Polisi Razia Petasan dan Motor Berknalpot Bising di Bantul

Ilustrasi Barang sitaan Foto : kumparan.com

JagatBisnis.com – Polres Bantul bersama Polsek Sanden mengadakan razia cipta situasi di area Kecamatan Sanden, Kabupaten Bantul, DIY, Minggu (26/3) dini hari. Hasilnya, ditemui beberapa mercon dan motor berknalpot berisik.

” Dipimpin Wakapolres Bantul bersama badan Polres Bantul dan Kapolsek Sanden bersama badan Polsek Sanden melakukan aktif razia cipta situasi sepanjang Ramadhan di Jalur Jalur Lintas Selatan( JJLS) di area hukum Polsek Sanden,” tutur Kasi Humas Polres Bantul Iptu I Nengah Jeffry Prana Widyana, Minggu (26/3).

Dari razia itu, disita 9 sepeda motor dengan knalpot blombongan dan sebesar 18 mercon dengan rincian 5 lilitan besar dan 13 lilitan kecil.

Baca Juga :   Kawanan Begal Rampas Motor Dua Anak Remaja di Ciledug

” Alat transportasi bermotor knalpot blombongan ditindak oleh Satlantas Polres Bantul sebaliknya benda fakta dititip di Polsek Sanden,” tuturnya.

Baca Juga :   Polisi Tindak Anggotanya yang Ngamuk dan Todongkan Pistol ke Santri di Gowa

” Buat owner mercon dicoba investigasi. Dan mengamankan benda fakta mercon di Polsek Sanden dengan memasukkan ke dalam ember yang bermuatan air( dimusnahkan),” jelasnya.

Baca Juga :   Diduga Membuat Konten Prank KDRT Baim Wong Terancam Dipolisikan

Para owner mercon ini cuma diserahkan pembinaan dan membuat pesan statment buat tidak mengulangi lagi perbuatannya. (tia)

MIXADVERT JASAPRO