Kawanan Begal Rampas Motor Dua Anak Remaja di Ciledug

Ilustrasi Borgol

JagatBisnis.com – Kelakuan sekumpulan begal yang melaksanakan perbuatan perampokan kepada 2 orang anak muda di area Karang Tengah, Tangerang, terekam kamera CCTV serta jadi viral di media sosial.

Deskripsi yang terdapat di dalam video itu mengatakan sekumpulan begal itu berterus terang selaku anggota polisi saat sebelum merampas alat transportasi kepunyaan korban. Insiden itu terjadi pada Selasa (8/ 11) petang dekat jam 15. 14 Wib.

Mereka apalagi dengan cara berterus terang melancarkan aksinya di petang hari pada dikala jalanan sedang ramai. Walhasil, satu bagian sepeda motor Honda Beat kepunyaan korban hilang dibawa kabur para pelaku.

Baca Juga :   Polisi Temukan Belatung di Rumah Satu Keluarga di Kalideres

Kedua korban kesimpulannya dibonceng pelaku sedangkan motor mereka dibawa pelaku yang lain. Tetapi, ternyata dibawa mengarah polsek, kedua korban malah diturunkan di tengah jalur serta motor mereka dibawa kabur para pelaku.

Baca Juga :   5 Orang Pelajar Janjian Tawuran Diamankan Polisi

Dikala dikonfirmasi, Kapolsek Ciledug Kompol Noor Maghantara berkata telah mengetahui peristiwa ini. Polisi langsung memeriksa kebenaran dari peristiwa itu.

” Sedang kita cek ya,” tuturnya dikala dihubungi kumparan, Kamis (10/ 11).

Baca Juga :   Besok Operasi Zebra 2022 Digelar Serentak di Seluruh Indonesia

Maghantara berkata, polisi belum menyambut informasi sah dari masyarakat terpaut peristiwa ini. Walaupun sedemikian itu, pihaknya telah mulai beranjak melaksanakan penyelidikan hari ini buat membekuk sekumpulan begal itu.

” Betul( sedang diselidiki), Sementara belum ada( laporan yang masuk), masih dicek hari ini,” tandasnya. (tia)

MIXADVERT JASAPRO