Koper Merah Berisi Mayat Diduga Korban Mutilasi

Ilustrasi garis polisi

JagatBisnis.com – Suatu koper berwarna merah bermuatan jenazah berjenis kelamin pria( lebih dahulu ditulis perempuan- red) yang diprediksi dimutilasi ditemui di Kampung Baru RT02/ 02, Dusun Singabangsa, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, Rabu 15 Maret 2023 dekat 07. 30 Wib. Polisi sedang melaksanakan pengenalan dan olah TKP di posisi peristiwa.

Baca Juga :   Mayat Seorang Perempuan di Cimahi Ditemukan di Kandang Ayam

” Betul di dalam koper dikala ini kita pasang police line dan akan menunggu Inafis dahulu saat sebelum melaksanakan pengenalan,” tutur Kapolsek Tenjo Iptu Suyadi, Rabu( 15/ 3).

Dikala ini tim gabungan Satreskrim Polres Bogor dan Polsek tengah melaksanakan olah TKP.

Baca Juga :   Penemuan Mayat Tak Berkepala di Nias Selatan

” Iya betul( temuan jenazah dimutilasi dalam koper) di area Tenjo dan sedang cara Olah TKP pihak Sat Reskrim dan Polsek Tenjo,” tutur Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana.

Koper merah ini awalnya ditemui masyarakat. Pimpinan RW setempat, Dendi berkata, masyarakat tiba memberi tahu dikala melintas di jalur itu menemukan koper berwarna merah. Sehabis dibuka terdapat bagian badan pria yang diprediksi dimutilasi.

Baca Juga :   Penemuan Mayat di Tangerang Diduga Korban Pembunuhan

” Jadi masyarakat amati terdapat koper, dibuka terdapat badan orang. Kita langsung memberi tahu polisi,” tuturnya pada reporter. (tia)

MIXADVERT JASAPRO