Gagal di Inter Milan, Lukaku Ingin Buktikan di Chelsea

Romelu Lukaku Foto Suara.com

JagatBisnis.com – Era depan Romelu Lukaku mulai diterpa angin lalu tidak nikmat. Ia kandas meyakinkan diri di Inter Milan, tidak dapat main reguler, dan pada kesimpulannya bisa jadi wajib balik ke Chelsea.

Terkini, diucap kalau Inter Milan tidak puas dengan penampilan Romelu Lukaku pada peminjaman. CEO Inter, Beppe Marotta, mengonfirmasi timnya akan memulangkan Lukaku ke Chelsea pada akhir masa ini.

Ketetapan itu didapat sebab performa Romelu Lukaku pada masa 2022 / 2023 tidak penuhi ekspektasi. Pemain asal Belgia itu sering dihantam luka dan terkini main sebesar 18 kali.

Baca Juga :   Chelsea Ingin Rekrut Enzo Fernandez

Lukaku pula cuma mengecap 5 berhasil dan satu assist di Inter Milan. Bawah seperti itu yang jadi estimasi Inter buat tidak membagikan kontrak permanen pada Romelu Lukaku, dikala era peminjamannya selesai pada masa panas esok.

” Peminjaman itu buat semusim. Jadi, pada 30 Juni terbebas dari seberapa baik Romelu Lukaku main di Inter Milan, ia akan balik ke Chelsea. Ini merupakan masa yang belum sempat terjalin lebih dahulu,” tutur Beppe Marotta semacam diambil The Athletic.

Baca Juga :   Tundukan Chelsea, Real Madrid Melaju ke Semifinal Liga Champions

Selalu Diganggu Cedera

Beppe Marotta memaklumi penampilan Romelu Lukaku yang tidak cocok ekspektasi kala berseragam Inter Milan pada masa ini. Bagi Marotta, Lukaku belum terletak dalam tingkat kesegaran yang semacam umumnya.

” Lukaku belum menciptakan kesegaran yang diperlukan buat memainkan sepak bola terbaik,” cakap Beppe Marotta.

” Ia sedang belum dapat terletak dalam penampilan terbaiknya ataupun pemain yang kita amati pada tahun- tahun lebih dahulu,” jelas Marotta.

Baca Juga :   Kalahkan Chelsea, Liverpool Juara Carabao Cup

Tinggal Semusim Lagi

Sehabis dipulangkan Inter Milan ke Chelsea, Romelu Lukaku cuma akan mencadangkan satu tahun kontraknya. Lukaku terikat kontrak hingga 30 Juni 2024 bersama The Blues.

Seluruh ketetapan hal era depan si penyerbu akan didapat pada masa panas esok. Chelsea memiliki kewanangan buat memanjangkan era abdi Lukaku, ataupun membiarkan hingga kontrak habis satu tahun setelah itu.

Saat ini, ketetapan terletak di tangan administrator Graham Potter. Apabila menginginkan pelayanan Lukaku, mungkin besar Chelsea akan memberikannya kontrak terkini. (tia)

MIXADVERT JASAPRO