Chelsea Ingin Rekrut Enzo Fernandez

Enzo Fernandez

JagatBisnis.com Konsep Liverpool buat merekrut Enzo Fernandez dari Benfica mempunyai kompetitor terkini. Lawan mereka, Chelsea dikabarkan pula terpikat pada si gelandang.

Telah jadi rahasia biasa bila Liverpool lagi mencari gelandang terkini. Dari ditinggal Giorginio Wijnaldum di tahun 2021 kemarin, The Reds belum memperoleh penggantinya.

Belum lama ini Liverpool dikabarkan gandrung pada Enzo Fernandez. Mereka terkesan dengan performa apiknya di Benfica serta mereka mau berupaya mengangkutnya di tahun 2023.

Baca Juga :   Tuchel Senang Lihat Penampilan Sterling di Laga Pramusim

Dikutip Gerak badan, Liverpool memiliki kompetitor terkini buat pelayanan Fernandez. Chelsea dikabarkan hendak memeriahkan pelacakan si gelandang.

Ikuti suasana memindahkan Fernandez di dasar ini.

Darurat Gelandang

Chelsea diucap mau memperoleh pelayanan Fernandez. Ini diakibatkan The Blues hendak hadapi darurat gelandang di tahun 2023 esok.

2 gelandang mereka, Jorginho serta NGolo Kante kontraknya hendak habis. Sepanjang ini belum terdapat isyarat kedua gelandang itu hendak memanjangkan kontraknya di Chelsea.

Baca Juga :   Chelsea Tak Jadi Dijual, Abramovich Terkena Sanksi

Walhasil The Blues memerlukan gelandang maksimum terkini buat menguatkan regu mereka. Wujud Fernandez dikira sesuai buat keinginan mereka itu.

Ungguli Liverpool

Bagi informasi yang serupa, Chelsea berpotensi besar menaklukkan Liverpool dalam pelacakan Fernandez.

Benfica dikabarkan membanderol si gelandang dengan harga yang lumayan besar. Mereka membutuhkan dekat 80 juta Euro buat pelayanan si gelandang.

Liverpool dikabarkan enggan melunasi harga semahal itu, sedangkan Chelsea tidak gentar. Jadi bila Chelsea betul- betul sungguh- sungguh, mereka dapat mengamankan pelayanan si gelandang.

Baca Juga :   Ternyata Mourinho Bikin Salah dan De Bruyne Melempem di Chelsea

Penampilan Apik

Masa ini Fernandez sedang jadi harapan di skuat Benfica. Gelandang 21 tahun itu 18 kali di regu penting Benfica masa ini.

Beliau pula sukses membuat partisipasi yang besar, di mana beliau membuat keseluruhan 3 berhasil serta 2 assist untuk Las Aguilas.(tia)

MIXADVERT JASAPRO