Graham Potter Dirujak Para Fans Chelsea, Reece James Pasang Badan

Graham Potter

JagatBisnis.comBek Chelsea, Reece James menyuarakan pendapatnya Mengenai kegagalan Chelsea atas Tottenham Hotspur. Beliau menerangkan kalau Graham Potter tidak pantas disalahkan seluruhnya atas hasil kurang baik yang mereka dapat.

Chelsea balik mendulang kegagalan dengan angka 2- 0 kala bertamu ke markas Tottenham Hotspur pada minggu ke- 25 Premier League masa 2022 atau 2023 hari Pekan( 26/ 02/ 2023) di Tottenham Hotspur Ambang. Berhasil dicetak oleh pemeran tengah Spurs, Oliver Skipp pada menit 46 serta penyerbu harapan Spurs, Harry Kane, pada menit 82.

Atas hasil ini, Chelsea belum merasakan kemenangan pada 6 peperangan yang mereka lakukan. Ini pula ialah kegagalan ketiga Chelsea dengan cara berturut di seluruh pertandingan. Thiago Silva Cs saat ini terperosok di tingkatan 10 klasemen sedangkan Premier League dengan sadapan 31 nilai.

Baca Juga :   Chelsea Diminta Optimis pada Graham Potter

Kegagalan ini pastinya membuat para fans Chelsea meradang. Banyak fans Chelsea yang menuntut instruktur asal Inggris itu buat mundur dari jabatannya.

Ikuti pendapat James terpaut suasana itu di dasar ini.

Bagian dari Proses

Reece James berupaya positif menjawab hasil kurang baik yang diperoleh timnya. James menyangka Potter ialah wujud yang pas buat membenarkan suasana Chelsea, cuma saja membutuhkan durasi.

Bek asal Inggris itu menyangka kegagalan yang dirasakan timnya ialah cara buat balik ke masa berhasil Chelsea.“ Keberhasilan itu tidak terdapat yang terjalin dalam tadi malam,” ucap James pada beIN Gerak badan berakhir kegagalan Chelsea dari Spurs.

Baca Juga :   Reece James Pastikan Tidak Bela Timnas Inggris di Piala Dunia 2022

“ Kita tidak dapat langsung bangun serta pergi dari suasana yang kita hadapi, butuh durasi berminggu- minggu ataupun berbulan- bulan buat hingga ke tempat yang sepatutnya( kediaman atas klasemen),” lanjutnya.

Cuma Kurang Beruntung

Walaupun lalu mencatatkan rapor kurang baik, Reece James menyanjung keahlian bosnya itu. Untuk James, mutu Potter selaku seseorang instruktur tidak butuh diragukan lagi. Para pemeran serta semua barisan regu telah berupaya keras, cuma saja hasil bagus belum membela pada mereka.

” Seluruh orang sudah memandang alangkah bagusnya ia( Potter) selaku seseorang administrator. Perihal itu nampak dikala ia sedang di Brighton serta mereka terletak di dekat 4 besar,” jawab James.

Baca Juga :   Reece James Pastikan Tidak Bela Timnas Inggris di Piala Dunia 2022

“ Kemampuannya nyata tidak butuh dipertanyakan lagi,” asyik bek kanan serba dapat itu.

” Aku pikir susah buat mengatakannya, ini bukan berarti kita tidak berupaya, kita sudah membagikan yang terbaik, tetapi hasilnya tidak cocok dengan kemauan kita dikala ini,” kata James.

“ Ini bukan sebab aspek pemeran, ataupun perihal sejenis itu, kita bertugas keras, cuma saja hasilnya tidak cocok dengan kemauan kita dikala ini,” tambahnya.

Sepanjang menanggulangi Chelsea, Graham Potter telah menempuh 33 perlombaan, berhasil 14 kali, timbal 8 kali, serta takluk 11 kali. Dikutip dari transfermarkt, instruktur berumur 47 tahun itu memperoleh pada umumnya 1, 52 nilai atau perlombaan.(tia)

MIXADVERT JASAPRO