Chelsea Diminta Optimis pada Graham Potter

Graham Potter

JagatBisnis.com – Chelsea dimohon menahan serta berikan keyakinan penuh pada si instruktur, Graham Potter. The Blues memanglah lagi dalam situasi tidak normal saat sebelum aliansi merambah sela waktu Piala Bumi.

Potter datang di Chelsea di pertengahan musim 2022/ 23, mengambil alih Thomas Tuchel yang dihentikan sebab dikira kandas mengatur regu. Harapannya, Potter dapat mengoptimalkan kemampuan skuad Chelsea dengan lebih bagus.

Hasilnya juga lumayan melegakan. Chelsea tidak terkalahkan dalam 9 perlombaan awal Potter di Stamford Bridge.

Baca Juga :   Thiago Silva Ingin Bertahan di Chelsea

Tetapi, sebagian minggu saat sebelum merambah sela waktu Piala Bumi, Chelsea nampak hadapi kemerosotan. Mereka takluk 3 kali berangkaian antarkompetisi, Potter juga terletak di dasar titik berat.

Yakin Potter

Suasana Potter saat ini dibahas oleh bek kiri Chelsea, Marc Cucurella. Lebih dahulu Cucurella telah amat memahami Potter karna sempat bertugas serupa di Brighton buat sebagian tahun.

Maksudnya, Cucurella ketahui benar apa yang dapat dicoba Potter dalam membuat regu. Terlebih, kemajuan Brighton meyakinkan kalau gesekan Potter bawa hasil positif.

Baca Juga :   Chelsea Perpanjang Kontrak Armando Broja

” Ia[Potter] merupakan instruktur baik, karena sepak bola yang ia mau merupakan sepak bola melanda. Ini pertanyaan cara,” tutur Cucurella.

” Sebagian perlombaan terakhir saat sebelum sela waktu Piala Bumi, kita memanglah tidak main sangat baik, hasil pula tidak melegakan, tetapi ini masa terkini untuk kita.”

Catok kedua

Bagi Cucurella, segalanya hendak pulih dengan cara berangsur- angsur. Potter cuma butuh diberi keyakinan serta sokongan penuh buat membuat serta meningkatkan regu Chelsea.

Baca Juga :   Chelsea Lolos ke 16 Besar Liga Champions Usai Taklukan Juventus

” Aku bergairah menyongsong catok kedua masa ini. Kita memiliki pemain- pemain maksimum buat mempraktikkan style bermain potter,” lanjut Cucurella.

” Aku amat puas bertugas dengan ia di Brighton serta saat ini ia tiba ke Chelsea, ini baik buat aku serta untk regu.”

” Ia nyata instruktur baik, karena sepak bola yang ia mau merupakan sepak bola melanda. Kita wajib berupaya menguasai style mainnya, hasil perlombaan hendak menjajaki,” tandasnya.(tia)

MIXADVERT JASAPRO